DPD Gelora OKU Selatan Terus Kenalkan Partai ke Warga

DPD Gelora OKU Selatan Terus Kenalkan Partai ke Warga

sosialisasi Partai Gelora kepada masyarakat OKU Selatan.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten OKU Selatan terus kenalkan Partai ke warga OKU Selatan, Sabtu (23/12).

Pengenalan Partai ke warga itu sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPD Gelora OKU Selatan Ir. H. Sudirman, MM., MT bersama rombongan dengan cara kunjungi Kecamatan Banding Agung dan Kecamatan Mekakau Ilir, Sabtu (23/12).

Tak hanya mengenakan Partai, DPD Gelora OKU Selatan juga mengenakan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Selatan pada Daerah Pemilihan (Dapil) diwilayah tetsebut.

"Alhamdulillah, hari ini kita mengenalkan Partai ke masyarakat, mengenalkan Calon Legislatif (Caleg) DPRD OKU Selatan pada Dapil itu ke masyarakat pada 2 Kecamatan tersebut," ucapnya.

BACA JUGA:Petai, Si Jago Hijau Penjaga Kesehatan!

BACA JUGA:Topan Maulana, Anggota DPR RI Gelar Reses Guna Tampung Aspirasi Masyarakat di Desa Tanjung Durian

Atas kedatangan Tim Gelora juga. Lanjutnya, mendapatkan respon baik dari masyarakat, seperti bagi mereka yang berjualan dan masyarakat umum lainnya.

Dimana, Gelora memiliki program bahwa Indonesia hatu menuju Indonesia yang lebih baik lagi, maka untuk itu perlunya komunikasi dengan masyatakat untuk mengenalkan program dan Partai.

"Alhamdulillah, setiap yang kita kunjungi senang, menerima dengan terbuka, karena memang komunikasi yang baik akan membuka pikiran dan hati masyarakat," jelasnya. (Dal)

Sumber: