Setelah Liburan, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan Lakukan Sidak pada ASN

Setelah Liburan, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan Lakukan Sidak pada ASN

Sekda OKUS Rahmatullah Saat lakukan sidak ke kantor-kantor Dinas.-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Untuk memastikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) menjalankan tugasnya setelah liburan Tahun Baru, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, M. Rahmattullah, S.STP., M.M., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada hari Selasa (02/01/24).

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, M. Rahmattullah, S.STP., M.M., memanfaatkan kesempatan ini untuk langsung mengecek berbagai kantor Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Dengan tujuan utama untuk mengecek kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sidak dilakukan guna mengevaluasi kehadiran dan kedisiplinan ASN pada hari pertama kerja setelah libur panjang Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA:Wah, Penyidikan Kasus PLN Muaradua Dihentikan? Ini Alasan Kejaksaan OKU Selatan

BACA JUGA:Orang Tua Khawatir, Alliyyah Pelajar SMA di Palembang Hilang Seharian

"Mengenai kehadiran ASN, kami menilai sudah cukup baik. Saya berharap hal ini dapat dipertahankan, dan kinerja pegawai terus ditingkatkan agar lebih baik lagi," ujar M. Rahmattullah.

Sekretaris Daerah juga menekankan bahwa kegiatan SIDAK yang dilakukan pada hari pertama kerja tahun 2024 sangat penting, bukan hanya sebagai pemacu disiplin pegawai, tetapi juga untuk mendorong semangat kerja yang lebih tinggi.

Sidak dibagi menjadi tiga tim, di mana tim pertama dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, tim kedua dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Tarmizi, S.E., M.M., dan tim ketiga dipimpin oleh Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan, Eva Nirwana, S.IP., M.Si. Turut hadir pula dalam kegiatan ini Assisten II, Assisten III, serta Inspektorat. (Dal/RILL)

Sumber: