Kembali Terjadi, Penemuan Jenazah di Kontrakan Kota Lubuklinggau

Kembali Terjadi, Penemuan Jenazah di Kontrakan Kota Lubuklinggau

Penemuan jenazah laki laki usia uzur, Selasa (9/1) sekitar pukul 09.30 WIB, di RT.03, Kelurahan, Muara Enim, Kecamata Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuk Linggau.-Izul/Sumeks-

HARIANOKUS.COM - Warga di kota Lubuklinggau kembali dikejutkan dengan penemuan jenazah di dalam sebuah kontrakan.

Kejadian terbaru ini melibatkan seorang pria lanjut usia yang ditemukan pada Selasa (9/1) sekitar pukul 09.30 WIB, di RT.03, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuk Linggau.

Ini bukan kali pertama wilayah ini menjadi saksi penemuan jenazah di tempat tinggal sewa.

Sebelumnya, sebuah kontrakan juga menjadi lokasi penemuan jenazah seorang pria, dan ada juga kasus penemuan jenazah perempuan di depan teras rumah warga di kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Terkait Maraknya Kasus Tabrak Lari Polres Lubuk Linggau Ungkapkan Lebih Banyak Kelalaian Daripada Kesengajaan

Korban terbaru ini adalah Muhamad Hud (70), seorang pria lanjut usia yang ditemukan dalam keadaan kaku di dalam kontrakan.

Kejadian ini terungkap saat seorang saksi bernama Zaenal Arifin merasa curiga karena tidak melihat korban aktif selama dua hari terakhir.

Setelah beberapa upaya panggilan tidak dijawab oleh korban, saksi meminta bantuan Kevin, seorang saksi lain, untuk menyelidiki keadaan kontrakan melalui ventilasi.

Ketika diintip, korban terlihat terbaring dalam posisi kaku, namun tidak memberikan respons terhadap panggilan.

BACA JUGA:Warga Keban Agung OKU Temukan Mayat di Sungai

Warga setempat kemudian memutuskan untuk mendobrak pintu kontrakan.

Saat pintu berhasil dibuka, mereka menemukan tubuh korban tidur dalam posisi miring dengan sejumlah semut berkumpul di sekitar mata dan hidungnya.

Temuan ini segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Reskrim AKP Hendrawan, membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut.

Sumber: