Gak pake bercanda, Pilihan Pasti Hp Cuma Dua Jutaan

Gak pake bercanda, Pilihan Pasti Hp Cuma Dua Jutaan

Galaxy A05s performa ekonomis untuk bisnis online.-foto: Dok HOS-

HARIANOKUS.COM – Membangun bisnis toko online bisa dimulai dengan modal smartphone yang pasti punya performa nggak bercyanda seperti Galaxy A05s.

Saat ini, semakin banyak rupa-rupa platform e-commerce yang bisa menjadi target kamu untuk mendapatkan cuan. Apalagi prospeknya masih cerah.

Dengan harga dua jutaan, kamu bisa menikmati fitur yang pasti untuk menjalankan semua aktivitas online-mu. “Samsung Galaxy A05s bisa memenuhi kebutuhan digital-mu.

Mengejar cuan dari jualan online, mengabadikan momen-momen penting, sampai ngonten.

Semua terasa mulus dengan prosesor Snapdragon 680, layar imersif 6,7 inci FHD+ dengan refresh rate 90Hz untuk transisi yang smooth , baterai awet 5.000mAh, triple kamera dengan kamera utama 50MP yang kece, serta kenyamanan jaminan update OS hingga dua generasi dan update keamanan empat tahun.

BACA JUGA:Yuk Intip Samsung Galaxy A04s, Smartphones Terjangkau dengan Kinerja Unggulan dan Varian Warna Menarik!

"Ini sih tidak ada perdebatan. Galaxy A05s memberikan yang pasti-pasti, cukup dengan dua jutaan saja,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Inilah 5 alasan kenapa sebaiknya kamu move on ke smartphone yang pasti-pasti saja seperti Galaxy A05s:

#1 Pasti takkan melewatkan momen-momen penting

Lagi asyik scroll sosmed eh baterai smartphone tiba-tiba habis. Jangan sampai deh itu terjadi pada kamu.

Beralih ke yang pasti-pasti saja macam Galaxy A05s yang punya baterai besar 5.000mAh. Baterai ini awet dan adaptif , supaya kamu takkan melewatkan momen-momen penting sehari-hari.


Kemampuan pengisian daya super cepat 25W-nya juga sudah disempurnakan untuk meminimalkan waktu pengisian daya, sehingga kamu bisa melakukan lebih banyak dengan smartphone ini.

BACA JUGA:4 Produk Baru Samsung, Galaxy Z Flip 5 hingga Galaxy Tab S9

Hanya dengan pengisian 30 menit, baterainya sudah terisi 48%. Cukup untuk digunakan seharian.  

#2 Pasti bisa melakukan apapun dengan mudah

ini sudah ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680, yang memberikan performa yang lebih sat-set dibandingkan pendahulunya.

 
Kinerjanya pun makin efisien karena smartphone ini punya memori yang besar. Galaxy A05s diperkuat RAM 6GB yang bisa diperluas hingga 6GB dengan RAM Plus.

Pilihan internal storage-nya tersedia hingga 128GB. Kalau masih kurang, kamu bisa menambah penyimpanan hingga 1TB dengan MicroSD.

Dengan kapasitas sebesar ini, kamu bisa menyimpan lebih banyak aplikasi, file, dan konten yang menjadi favoritmu.

#3 Pasti nyaman menikmati visual yang imersif

Tak perlu mahal untuk menikmati konten-konten favorit dalam tampilan terbaiknya. Dengan Samsung Galaxy A05s, kamu bisa menikmati berbagai konten dengan lebih jelas dan jernih.  

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Siap Gempur Pasar, Peluncuran Cepat Bersaing dengan iPhone 15!

Sumber: