Meriahkan Tahun Baru Imlek 2024, Famvida Hotel Lubuklinggau Sajikan Dekorasi Naga dan Paket Khusus

Meriahkan Tahun Baru Imlek 2024, Famvida Hotel Lubuklinggau Sajikan Dekorasi Naga dan Paket Khusus

Dekorasi Naga dalam bentuk lampu LED yang dipasang di pintu utama lobby Famvida Hotel Lubuklinggau. Foto-Public Relation Famvida Hotel Lubuklinggau.--

LUBUK LINGGAU, HARIANOKUS.COM – Guna menyambut sekaligus memeriahkan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, Famvida Hotel Lubuklinggau menghadirkan dekorasi yang memukau, yakni Naga dalam bentuk lampu LED yang dipasang di pintu utama lobby hotel.

Simbol ini dipilih khusus mengikuti tema Imlek tahun ini, yang merupakan tahun Shio Naga yang dipercayai membawa keberuntungan.

Dalam menyambut perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024 mendatang, Famvida Hotel Lubuklinggau juga menawarkan pengalaman makan malam istimewa dengan konsep Family Style yang lezat dan khas, cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Dimana menu khusus Imlek ini akan memanjakan lidah para tamu dengan cita rasa Oriental yang istimewa.

Demikian disampaikan General Manager (GM) FamVida Hotel Lubuklinggau Ahmad Hifni, Sabtu (20/1/2024).


Famvida Hotel Lubuklinggau.--

BACA JUGA:Hotel Dafam Linggau Resmi Berganti Nama jadi Famvida Hotel Lubuklinggau

BACA JUGA:Investasi Perhotelan dan Home Stay di Lokasi Wisata Danau Ranau Meningkat

“Untuk merayakan Imlek kali ini Famvida Hotel Lubuklinggau juga menawarkan paket makan malam dengan harga spesial, yakni Rp 875.000 net untuk 5 orang dan Rp 398.000 untuk 2 orang,” ujarnya kepada awak media.

Selain itu, sambung GM FamVida Hotel Lubuklinggau Ahmad Hifni, hotel yang cukup terkenal di Kabupaten Musirawan khususnya Kota Lubuk Linggau ini juga menyediakan paket kamar spesial dengan harga Rp 638.000, yang mencakup menginap di kamar deluxe, sarapan pagi untuk 2 orang, late check-out hingga jam 3 sore, dan souvenir khusus Imlek.

Diketahui bahwa Famvida Hotel Lubuklinggau baru saja mengganti nama sejak Oktober 2023, sebelumnya dikenal dengan nama Hotel Dafam Linggau.

Hotel ini memiliki total 122 kamar dengan 4 tipe kamar, termasuk Deluxe (98 kamar), Executive (16 kamar), Junior Suite (6 kamar), dan 2 kamar Royal Suite yang menawarkan pemandangan langsung ke hutan tropis yang masih alami.

Famvida Hotel Lubuklinggau ini juga menjadi pilihan yang sempurna untuk kegiatan bisnis atau liburan akhir pekan bersama keluarga.


Famvida Hotel Lubuklinggau.--

BACA JUGA:Keajaiban Pantai Mangrove Teluk Naga, Wisata Alam Tersembunyi dengan Tiket Terjangkau

BACA JUGA:Keasrian Destinasi Wisata Alam, di Air Terjun Niagara Ranau yang Menakjubkan

Dengan konsep ruistik yang menonjolkan unsur kayu khas Sumatra Selatan, kamar yang luas memberikan kesan hangat dan elegan.

Suasana di Lobby Lounge dan Coffee Shop juga dirancang dengan konsep semi-outdoor, menciptakan kesan harmonis dengan alam sekitar.

Adapun Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh tamu termasuk kolam renang outdoor yang menghadap langsung ke hijau hutan tropis yang masih alami.

Hotel ini juga strategis terletak dekat dengan beberapa destinasi wisata populer di Kota Lubuklinggau, seperti Taman Beliti Anggon, Air Terjun Temam, Bendungan Watervang, Masjid Agung As-Salam, dan Bandara Silampari.

Famvida Hotel Lubuklinggau sendiri terus berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu yang menginap. (res)


Famvida Hotel Lubuklinggau.--

Sumber: