Pempek Nasi Sumatera Selatan, Kuliner Baru Dari Sumatera

Pempek Nasi Sumatera Selatan, Kuliner Baru Dari Sumatera

Pempek Nasi Sumatera Selatan sebuah kuliner baru dari Sumatera Selatan-Poto: Hendri/HOS-

HARIANOKUS.COM - Bagi penggemar kuliner Indonesia khususnya Sumatera, anda pasti tidak asing lagi dengan hidangan pempek. Namun kali ini, sebuah hidangan yang sedap dan patut dicoba menjadi perbincangan banyak orang. 

Apa itu? " Pempek Nasi Sumatera Selatan!" Hidangan ini hanya menggunakan beberapa bahan. Seperti nasi, tepung terigu, tepung sagu (atau sagu tani), dan telur. 

Hidangan ini pun, siap untuk disajikan dengan cuko yang terdiri dari bahan-bahan yang sempurna dipadukan. Gula merah, asam kandis, cabe rawit dan bawang putih diaduk hingga tercampur sempurna. 

BACA JUGA:Burung Kutilang Gemar Minum Kopi, Viral di Medsos!

Cuko ini, dapat memberikan rasa pedas dan asam yang pas pada nikmatnya Pempek Nasi Sumatera Selatan ini.

Pempek Nasi Sumatera Selatan sangat mudah dibuat. Kami sudah membagikan resepnya untuk Anda. Campurkan air dengan nasi, lalu masak dengan api kecil. 

Setelahnya, masukkan tepung terigu dan bumbu halus. Aduk hingga rata, kemudian blender hingga lembut. Tambahkan telur dan tepung sagu, aduk lagi hingga rata. 

BACA JUGA:USA Signal Booster, Solusi Cepat untuk Masalah Sinyal Internet yang Lemah

Bentuk sesuai selera, dan didihkan dalam air. Setelah matang, goreng dengan minyak panas. Sajikan dengan cuko dan dapatkan sensasi kenikmatan yang otentik.

Penggila kuliner sudah pasti, akan merasa penasaran dengan hidangan baru ini. Rasanya yang pas dan unik, mampu dimakan sebagai hidangan utama atau hanya, sebagai lauk makan siang atau malam anda bersama keluarga. 

Jadi, jangan tunggu lagi untuk memesan dan mencicipinya!

Sumber: