Polres OKU Selatan Mendapatkan Penghargaan dari Ombudsman RI Atas Layanan Publik Yang Berkualitas

Polres OKU Selatan Mendapatkan Penghargaan dari Ombudsman RI Atas Layanan Publik Yang Berkualitas

Penghargaan Polres OKU Selatan-Desti -

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - Wakapolres OKU Selatan, KOMPOL Hardan, H.S., menghadiri rapat Anev Reformasi Birokrasi Polri Polda Sumsel pada hari Rabu, 24 Januari 2024 di Hotel NOVOTEL Palembang. 

Selain menghadiri rapat tersebut, Polres OKU Selatan juga menerima penghargaan dari Ombudsman RI atas kepatuhan pelayanan publik yang diwakili oleh Wakapolres sendiri. 

Kapolres OKU Selatan tidak dapat hadir langsung pada acara tersebut dan diwakilkan oleh Wakapolres.

Penerimaan penghargaan tersebut merupakan wujud dari komitmen Polres OKU Selatan dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Bagikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Wakapolres menyampaikan rasa terima kasih kepada Ombudsman RI dan seluruh elemen yang terlibat dalam memberikan penghargaan. 

Wakapolres berharap penghargaan tersebut dapat memotivasi seluruh anggota Polres OKU Selatan untuk terus meningkatkan kualitas dan standar pelayanan publik.

Hal ini juga sejalan dengan tujuan Reformasi Birokrasi Polri Polda Sumsel, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di masyarakat. 

Selain itu, kehadiran KOMPOL Hardan, H.S. dalam rapat tersebut menunjukkan komitmen Polres OKU Selatan dalam mendukung program reformasi birokrasi yang digulirkan oleh kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan oleh Polres OKU Selatan.

BACA JUGA:Polres OKU Selatan Deklarasikan Bebas Knalpot Brong

Dalam meningkatkan pelayanan publik di wilayahnya, seperti peningkatan kualitas layanan call center dan sopan santun anggota dalam melayani masyarakat.

Semua program tersebut diharapkan dapat memperkuat ikatan antara kepolisian dengan masyarakat serta memperbaiki citra Polres OKU Selatan di tengah-tengah masyarakat.

Dengan menghadiri rapat Anev Reformasi Birokrasi Polri Polda Sumsel dan menerima penghargaan dari Ombudsman RI.

Sumber: