Yamaha Indonesia Luncurkan Warna Baru untuk XMAX Connected, Wah Bikin Tampilan Lebih Sporty dan Elegan!

Yamaha Indonesia Luncurkan Warna Baru untuk XMAX Connected, Wah Bikin Tampilan Lebih Sporty dan Elegan!

Yamaha XMAX Connected Jadi Lebih Sporty-yamaha-

HARIANOKUS.COMYamaha Indonesia terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan para pecinta skutik premium di tanah air. Pada awal bulan Februari ini, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

memperkenalkan pembaruan pada model XMAX Connected untuk memenuhi tren gaya hidup konsumen yang ingin tampil lebih elegan tetapi tetap memiliki nuansa sporty.

Salah satu sentuhan pembaruan yang mencolok adalah pada varian XMAX Connected Premium Black. Yamaha kini mengganti warna velg menjadi biru, menggantikan warna bronze sebelumnya.

BACA JUGA:Padahal jadi Favorit modif, Yamaha Fino 125 Stop Produksi Loh

Warna biru ikonik tersebut tidak hanya diterapkan pada velg, tetapi juga pada grafis minimalis dan logo XMAX di bagian belakang motor.

Warna dan desain baru pada XMAX Connected varian Premium Black akan melengkapi pilihan warna sebelumnya seperti Prestige Grey dan Luxury Red.

 

Hal ini memberikan lebih banyak opsi bagi konsumen untuk menyesuaikan warna favorit dengan gaya berkendara mereka.

"Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di pasar sepeda motor nasional," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

BACA JUGA:Menantang Dominasi Matic, Yamaha PG-1 Trail Siap Ramaikan Pasar Motor Indonesia!

XMAX dilengkapi dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memberikan performa terbesar di kelasnya.

Fitur Traction Control System (TCS) hadir untuk meningkatkan stabilitas saat berkendara, terutama pada permukaan jalan licin.

Selain performa, XMAX juga menawarkan kenyamanan optimal dengan posisi riding yang tegak dan dua posisi riding yang rileks.

Sumber: