Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Menghadirkan Warna Baru, Intip Fitur Terkininya

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Menghadirkan Warna Baru, Intip Fitur Terkininya

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Penyegaran warna dan fitur terbaru-foto: Yamaha-

HARIANOKUS.COM - Yamaha terus menghadirkan pilihan yang berkelas bagi para penggemarnya, khususnya dengan penambahan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2023, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected telah menjadi primadona di pasar skuter matik Indonesia, meraih penghargaan sebagai Motorcycle of the Year 2023 dan Best Medium Retro Skutik 2023.

Penghargaan ini tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai skuter matik bergaya di Indonesia, tetapi juga menegaskan reputasinya dalam menggabungkan desain berkelas dengan gaya hidup modern.

Menurut Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), produk kategori "CLASSY Yamaha" harus selalu mengikuti tren dan terus diperbarui.

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Luncurkan Warna Baru untuk XMAX Connected, Wah Bikin Tampilan Lebih Sporty dan Elegan!

Salah satu upaya dalam menjaga kekinian adalah dengan memperkenalkan warna-warna baru yang sesuai dengan selera konsumen.

Dalam rangka itu, Yamaha memperkenalkan warna baru untuk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, baik pada tipe LUX maupun NEO.

Warna baru ini menambah pilihan yang segar dan modern bagi konsumen.

Pada tipe LUX, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected kini hadir dalam warna LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang menambah kesan mewah.

BACA JUGA:Padahal jadi Favorit modif, Yamaha Fino 125 Stop Produksi Loh

Sementara itu, untuk varian NEO, tersedia dalam 5 pilihan warna, termasuk warna baru unggulan seperti NEO Pink Mauve yang modern dan NEO Yellow yang cerah.

Tidak hanya menghadirkan penampilan yang menarik, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan pengendara.

Teknologi Blue Core Hybrid 125 cc memberikan performa handal dan hemat bahan bakar, sementara fitur-fitur seperti TFT Sub Display dan aplikasi Y-Connect dari display speedometer memperkaya pengalaman berkendara.

Sumber: