Bupati Himbau Warga Agar Tetap Jaga Persaudaraan Pasca Pemilu

Bupati Himbau Warga Agar Tetap Jaga Persaudaraan Pasca Pemilu

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm menghimbau warga agar tetap menjaga persaudaraan.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pasca pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm, menghimbau warga untuk tetap merawat persaudaraan guna menjaga kerukunan.

"Demi menjaga kedamaian pasca Pemilu, kami mengajak masyarakat OKU Selatan, termasuk para pendukung dan kontestan, untuk tetap memelihara keharmonisan di wilayah ini dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan," ujar beliau.

Proses pemilihan dan penghitungan suara Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif, tanpa insiden yang merugikan.

Bupati Popo Ali juga mengajak warga untuk berdoa agar Pemilu ini menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas, mampu memberikan manfaat bagi masyarakat, daerah, dan negara.

BACA JUGA:Polres OKU Selatan Roadshow to School

Beliau juga mengucapkan apresiasi kepada petugas KPU, Bawaslu, dan aparat keamanan atas kerja keras mereka dalam menyelenggarakan Pemilu dengan baik.

"Terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024 ini. Semoga usaha ini menjadi amal baik bagi semua, dan semoga semua tetap sehat, baik dalam tugas mereka maupun kehidupan pribadi," ucapnya.

Semoga kerukunan, persatuan, dan solidaritas masyarakat OKU Selatan terus terjaga, dan semoga tidak ada perpecahan di antara sesama.

BACA JUGA:Warga Desa Datar OKU Selatan Mengharapkan Bantuan Tower Telekomunikasi

"Perbedaan pilihan adalah hal yang wajar, namun kita dapat menjadikan perbedaan tersebut sebagai alat untuk memperkuat persatuan kita. Mari kita tingkatkan rasa persaudaraan kita demi kemajuan OKU Selatan," tambahnya. (Dal)

Sumber: