Suzuki Jimny 5 Pintu Dibadrol Mulai Rp 465 Jutaan, Simak Spesifikasi!

Suzuki Jimny 5 Pintu Dibadrol Mulai Rp 465 Jutaan, Simak Spesifikasi!

Suzuki Jimny 5-door di Indonesia SUV legendaris dengan desain tangguh-FOTO: DOK HOS-

HARIANOKUS.COM  - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan produk SUV legendaris yang dinantikan oleh para penggemar di Indonesia, yaitu Suzuki Jimny 5-door, dalam acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran Suzuki Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting dari generasi ke generasi di Indonesia, diyakini dapat "Carve Your Legendary Path".

Terkenal sebagai kendaraan yang mendukung aktivitas offroad, Jimny 5-door hadir dengan desain yang kuat dan ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman petualangan penggunanya.

Matsushita Ryohei, Direktur Penjualan & Pemasaran 4W PT SIS, menyatakan bahwa identitas Jimny memiliki makna historis yang dalam bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Perkenalan Suzuki Burgman Street 125EX, Skutik Elegan yang Mewah dan Efisien

Dikenal sejak tahun 1970-an, Jimny tetap mempertahankan desain otentiknya dan identitas kuat selama lebih dari setengah abad.

Ketangguhan Jimny dalam menaklukkan medan sulit sambil memberikan kepuasan bagi pecinta offroad menjadi alasan utama para pelanggan menantikan kehadiran Jimny.

"Suzuki Indonesia dengan bangga mempersembahkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami, yaitu Suzuki Jimny 5-door, sebagai respons terhadap antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia," ujarnya saat peluncuran unit terbaru Jimny di Jakarta pada Kamis, 15 Februari 2024.

Suzuki Jimny 5-door menampilkan desain tangguh dan maskulin untuk mengatasi perjalanan sesuai dengan medan di Indonesia.

BACA JUGA:Slipstream Creations, Luncurkan Karya barunya Motor Monster Dual Sport dari Suzuki VanVan 200

Dimensinya dengan panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm memberikan ruang yang cukup luas bagi penumpang dan barang bawaan, sambil tetap memberikan pengalaman berkendara santai namun tetap mempertahankan kemampuannya sebagai mobil offroad profesional.

Penambahan pintu belakang memudahkan akses bagi penumpang di belakang. Kapasitas bagasinya sebesar 211 liter juga cukup untuk membawa perlengkapan petualangan.

Fitur dan kelengkapan Suzuki Jimny 5-door, seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, dan 4 Spots Parking Sensor, menambah nilai tambah bagi penggunanya.

Di sisi keselamatan, Suzuki Jimny 5-door dilengkapi dengan 6 airbag untuk melindungi pengemudi dan penumpang dalam kondisi darurat. Untuk hiburan, tersedia layar sentuh 9 inci dengan koneksi smartphone yang lengkap.

Sumber: