Kapolres OKU Selatan Apresiasi Masyarakat Pemilu Berjalan Damai

Kapolres OKU Selatan Apresiasi Masyarakat Pemilu Berjalan Damai

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho -Foto: Polres OKU Selatan-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH, mengapresiasi dedikasi masyarakat dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 yang berjalan dengan aman, damai, tertib, dan kondusif.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Petugas PPS, KPPS, TNI, dan Polri yang telah berperan aktif dalam penyelenggaraan Pemilu serentak Tahun 2024 yang berlangsung dengan lancar, aman, tertib, dan kondusif," ucapnya pada Jumat, 16 Februari 2024.

Listiyono berharap bahwa segala upaya dan dedikasi yang telah dilakukan oleh masyarakat, baik dalam bentuk waktu, pikiran, maupun tenaga, akan dihitung sebagai amal ibadah.

Keberhasilan Pemilu yang berjalan dengan aman dan damai ini dianggap sebagai prestasi dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat yang telah turut serta dalam menjaga keamanan bersama.

BACA JUGA:Berikan Keamanan, Polsek BSA Aktifkan Patroli

"Kami bersyukur karena Pemilu dapat berjalan dengan damai, tanpa adanya pelanggaran hukum atau tindakan kriminal," tambahnya.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi kinerja Personel Polri, khususnya Polres OKU Selatan, yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas pengamanan selama Pemilu.

"Dengan kerja keras dan komunikasi yang baik, kami berhasil menjaga keamanan dari tahap awal hingga akhir Pemilu," ujarnya.

Keberhasilan ini menandakan bahwa Kabupaten OKU Selatan mampu melaksanakan Pemilu dengan aman dan damai, berkat kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat.

BACA JUGA:Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan Gelar Rapat Konsultasi Tahun 2024 untuk Perencanaan Program dan Pening

"Kita harus terus memperkuat persaudaraan, kekompakan, dan persatuan sehingga kita dapat menjadi contoh sebagai daerah yang bebas dari konflik selama proses Pemilu," tutup Kapolres OKU Selatan. (Dal)

Sumber: