Keren ! Topan Maulana Raih Suara Tertinggi di Dapil Sumsel 2

Keren ! Topan Maulana Raih Suara Tertinggi di Dapil Sumsel 2

Topan Maulana Calon Anggota DPR RI, Perolehan Suara Tertinggi Dapil 2 Palembang-FOTO: DOK HOS-

HARIANOKUS.COM - Topan Maulana, calon anggota DPR RI dari fraksi Golkar, yang berasal dari Ogan Komering Ulu Slatan (OKUS), berhasil meraih suara tertinggi di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 2.

Pada pukul 12.15 WIB, dengan jumlah suara mencapai 43.309 dari total 14.205 TPS, atau sekitar 57,83% dari total suara yang masuk.

Di bawahnya, ada Dwi Yustisiana, SH. M.Kn., yang meraih 39.261 suara, sedangkan petahana Bobby Adhitio Rizaldi baru menerima 34.974 suara.

Tofan Maulana sendiri adalah pengganti dari H Alex Noerdin sebagai pengganti antar waktu (PAW) di Sumsel 2.

BACA JUGA:Polsek Banding Agung Ungkap Kasus Penipuan Emas, Pelaku Ditangkap di Toko Emas Sinar Ogan

Dalam wawancara dengan koran pada hari ini (18/2/2024), Tofan menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan masyarakat Dapil Sumsel 2.

Ia menyatakan harapannya untuk kembali duduk di Senayan dan dapat membantu masyarakat.

Meskipun saat ini hanya terhitung 57,83%, Tofan berterima kasih kepada masyarakat Sumsel 2 yang telah memberikan dukungan dan berharap dapat berguna bagi mereka.

Dia juga menyebutkan bahwa visi dan misi untuk DPRD belum dapat diungkapkan, karena bergantung pada kondisi dan penempatan di komisi yang ditentukan oleh pimpinan.

BACA JUGA:Aksi Blokade Jalinsum Muratara Kembali Digelar, Warga Desa Maur Laporkan Indikasi Kecurangan Pemilu ke Bawaslu

Tentang kemungkinan mendapatkan dua kursi, Tofan menyatakan bahwa itu mungkin terjadi, namun saat ini masih sulit untuk diprediksi karena belum semua suara masuk.

Namun, dia tetap optimis untuk dapat berkiprah di Senayan dan kembali bekerja untuk masyarakat. (*)

Sumber: