DPW Dinas Pendidikan Memberikan Santunan kepada Siswa

DPW Dinas Pendidikan Memberikan Santunan kepada Siswa

Dharmawanita Persatuan Unit Dinas Pendidikan gelar pertemuan rutin sekaligus memberikan santunan ke sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, pada Senin 04 Maret 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dharmawanita Persatuan Unit Dinas Pendidikan mengadakan pertemuan rutin sambil memberikan santunan kepada beberapa siswa Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, pada Senin, 4 Maret 2024.

Pertemuan rutin tersebut meliputi Zona Kecamatan Buay Pemaca, Buana Pemaca, dan Kecamatan Simpang, diadakan di Unit Pelaksana Teknik (UPT) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN-01) Simpang.

Dalam pertemuan tersebut, DWP Unit Dinas Pendidikan mengadakan yasinan dan doa bersama serta memberikan santunan kepada beberapa siswa yang kurang mampu.

Santunan yang diberikan oleh DWP Bidang Sosial pada Dinas Pendidikan berupa beras, minyak sayur, dan beberapa jenis bantuan lainnya.

Ada sebanyak 43 siswa dari 43 sekolah di 3 Kecamatan yang menerima bingkisan tersebut.

BACA JUGA:Penemuan Bayi Perempuan di Depan Pintu Menggegerkan Warga Banding Agung

BACA JUGA:FamVida Hotel Lubuklinggau Hadirkan “Kampung Ramadhan”

"Kegiatan pertemuan rutin, pembinaan DWP, serta yasinan dan doa bersama dengan para guru, siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut," ucap Beni Suhendro, SH., MM, Kepala Dinas Pendidikan OKU Selatan.

Pertemuan ini dilakukan secara rutin per zona untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada DWP Dinas Pendidikan serta para siswa.

"Pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan," tambahnya.

"Kegiatan ini diikuti oleh sekolah-sekolah dari Kecamatan Buana Pemaca, Buay Pemaca, dan Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan," jelasnya.

"Kami hanya mendampingi DWP dan memberikan arahan kepada para Kepala UPT satuan Pendidikan serta para siswa di OKU Selatan," pungkasnya. (Dal)

Sumber: