Disebut Smartphone Gaming Anti Ngelag, Intip Kehebatan Infinix Hot 40i

Disebut Smartphone Gaming Anti Ngelag, Intip Kehebatan Infinix Hot 40i

Dengan tagline "Gaming Anti Ngelag", Infinix memposisikan Hot 40i sebagai pilihan utama bagi para penggemar gaming dengan spesifikasi terbaik di kelasnya-youtube-

HARIANOKUS.COM - Infinix kembali menghadirkan serangkaian produk unggulan di pasar smartphone Indonesia, dan salah satunya adalah Infinix Hot 40i.

Hot 40i diperkenalkan bersamaan dengan Hot 40 Pro dan Infinix Smart 8 Pro, yang semuanya telah tersedia di pasaran.

Dengan tagline "Gaming Anti Ngelag", Infinix memposisikan Hot 40i sebagai pilihan utama bagi para penggemar gaming dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Selain itu, bagi kaum muda yang mencari smartphone dengan harga terjangkau dan desain menarik, Hot 40i juga menjadi opsi menarik yang tidak akan menguras kantong.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Menghadirkan Desain Futuristik, Tangguh, Dan Unik, Ditambah Teknologi

 Berikut adalah ulasan lengkapnya:

 Spesifikasi Utama:

- Harga: Rp 1.699.000

- Pilihan Warna: Starlit Black, Palm Blue, Horizon Gold, Starfall Green

- Paket Penjualan: Handset Infinix Hot 40i, Silikon case, Charger adapter, Kabel data USB-C, buku manual, kartu garansi, PIN Ejector.

 Desain:

Infinix Hot 40i menghadirkan desain yang modern dan trendi, dengan struktur bodi yang flat dan pulasan efek warna atraktif saat terpapar cahaya.

Tersedia dalam empat pilihan warna yang trendi, termasuk Starfall Green yang unik dengan efek cahaya fluorescent saat di tempat gelap.

BACA JUGA:Mampukah Anda Menahan Gempuran Fitur Infinix Note 30 Pro, Smartphone dengan Kekuatan Luar Biasa?

Sumber: