Sepakat!Pemkab OKU Selatan dengan PT. PLN (Persero) UID S2JB Jalin Mitra

Sepakat!Pemkab OKU Selatan dengan PT. PLN (Persero) UID S2JB Jalin Mitra

pemkab okus dan PT PLN--

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah menandatangani kesepakatan bersama dan perjanjian kerja sama dengan PT. OKUSELATAN.disway.id/listtag/76/pln">PLN (Persero) UID S2JB untuk pembangunan, operasional, dan pemeliharaan jaringan listrik di Kabupaten OKU Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm, beserta sejumlah pejabat pemerintah setempat.

Penandatanganan kesepakatan ini bertujuan untuk memastikan pengembangan, operasional, dan pemeliharaan jaringan listrik yang lebih efektif di Kabupaten OKU Selatan.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan sangat berkomitmen untuk mengatasi permasalahan dalam hal pembangunan infrastruktur, termasuk dalam pembangunan, operasional, dan pemeliharaan jaringan listrik.

BACA JUGA:Tarawih Pertama, Warga Kesal Listrik PLN Justru Padam

Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Martopo, mengapresiasi kerjasama yang baik ini dan berterima kasih kepada PT. PLN (Persero) UID S2JB atas dukungannya.

Dia juga meminta dukungan dari seluruh pihak untuk terus membangun OKU Selatan, termasuk untuk menjamin ketersediaan sumber daya listrik di daerah tersebut.

Diharapkan penandatanganan kesepakatan ini dapat memperkuat dan mempercepat pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.

Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat yang lebih signifikan dari adanya pemeliharaan jaringan listrik yang berkualitas.

Sumber: