Kawasaki Ninja Series: Motor Sport Sangar dengan Harga Terjangkau 11 jutaan

Kawasaki Ninja Series: Motor Sport Sangar dengan Harga Terjangkau 11 jutaan

Kawasaki Ninja series, motor sport dengan mesin 125cc, Penawaran harga terjangkau dari PT Kawasaki Motor Indonesia-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Motor sport masih menjadi primadona di pasar otomotif, tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di berbagai negara lain.

Salah satu yang menonjol adalah Kawasaki Ninja series, yang menawarkan performa luar biasa dengan mesin 125cc dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 11 jutaan.

Meskipun PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masih fokus pada segmen motor sport, kesuksesan mereka dengan varian Ninja series telah menjadi bukti nyata akan daya tariknya.

BACA JUGA:Suzuki Kembali ke Balap Motor dengan Fokus Ramah Lingkungan, Bersiap Hadapi Suzuka 8 Hours 2024

BACA JUGA:Inovasi Terbaru, Peluncuran Motor Bristol ADX 160 CC 2024 dari Perusahaan Motor Filipina

Kendati terkenal dengan harga yang tinggi, motor-motor sport Kawasaki memiliki reputasi yang solid berkat teknologi dan fitur-fitur mewah yang mereka tawarkan.

Meski begitu, penawaran harga yang menarik dari Kawasaki untuk motor sport bermesin 125cc ini membuat banyak orang terkesan.

Dengan harga yang jauh lebih terjangkau, Ninja series membuktikan bahwa kualitas dan desain yang hebat tidak selalu harus datang dengan harga yang tinggi. (*)

Sumber: