Inovasi Terbaru, Peluncuran Motor Bristol ADX 160 CC 2024 dari Perusahaan Motor Filipina

Inovasi Terbaru, Peluncuran Motor Bristol ADX 160 CC 2024 dari Perusahaan Motor Filipina

Inovasi terbaru dalam dunia otomotif peluncuran motor Bristol ADX 160 CC 2024 dari perusahaan motor Filipina-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Inovasi terbaru tentang peluncuran Motor Bristol ADX 160 CC 2024, dari perusahaan motor di Filipina telah menjadi sorotan para penggemar motor di berbagai negara.

Terobosan menarik dengan desain dan spesifikasi yang menggabungkan elemen dari Honda ADV, dan Honda X-ADV ini membuat Motor Bristol ADX 160 menjadi pesaing kuat di pasar motor matik.

Desain Motor Bristol ADX 160 memadukan elemen-elemen dari, Honda ADV 160 CC dan Honda X-ADV, terutama terlihat pada bagian piring depan, headlamp, serta panel instrumen yang menggunakan layar TFT lebar dengan tampilan yang berwarna-warni.

Selain itu, berbagai fitur modern turut disematkan pada Motor Bristol ADX 160, seperti dashboard yang dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan barang dan port USB charging.

BACA JUGA:Penangkapan mobil tangki illegal oleh Dit Intelkam Polda Sumsel

Bahkan, bagian bagasi juga menawarkan ruang yang luas di bawah jok, sehingga sangat praktis untuk penyimpanan barang bawaan.

Namun, desain yang menggabungkan dua elemen motor tersebut ternyata tidak hanya membuat Motor Bristol ADX 160 terlihat menawan, tetapi juga memiliki performa yang handal.

Dibekali mesin dengan tenaga sebesar 15 DK pada 1.500 IPS, dan torsi 13,55 nm pada 5.500 RPN, menjadikan Motor Bristol ADX 160 mampu melesat dengan kecepatan yang cukup tinggi dan stabil di jalan bergelombang.

Kapasitas tangki bensin yang mencapai 11 liter juga, memungkinkan pengguna untuk menjelajahi jarak yang lebih jauh tanpa harus sering-sering mengisi bahan bakar.

BACA JUGA:UPI Rilis Data Terbaru, Inilah Tujuh Jurusan Favorit Calon Mahasiswa

Selain itu, dimensi Motor Bristol ADX 160 sangat cocok bagi penggemar motor yang menginginkan kenyamanan saat berkendara.

Motor ini panjangnya mencapai 1.970 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.240 mm, dengan bobot 137 Kg.

Kaki-kaki motor ini menggunakan pelek berukuran 14 inci dengan ban 110/80, dan suspensi USD di bagian depan, serta pelek 13 inci dengan ban 110/70 dan suspensi saptenk di bagian belakang, semuanya dilengkapi dengan sistem pengereman cakram.

Harga Motor Bristol ADX 160 CC 2024 berkisar Rp 40 juta-an, yang meskipun lebih mahal daripada Yamaha Nmax 160 CC, tetapi dengan penampilan yang memukau dan berbagai fitur unggulan.

BACA JUGA:Kepala Kemenag OKU Selatan Terima Penghargaan Buku Moderasi Beragama dari Kementerian Agama RI

Motor Bristol ADX 160 layak dipertimbangkan, bagi para pecinta motor matik yang menginginkan kombinasi desain menarik dan performa handal.

Bagi mereka yang mencari alternatif lain selain Yamaha Nmax, Motor Bristol ADX 160 patut dijadikan pilihan.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak penggemar motor matik yang menyambut hangat peluncuran Motor Bristol ADX 160 ini. (*)

Sumber: