118 Kepala Sekolah Baru Dilantik di OKU Selatan, Bupati Minta Tingkatkan Kualitas Pendidikan

118 Kepala Sekolah Baru Dilantik di OKU Selatan, Bupati Minta Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm meminta kepada 118 Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang baru dilantik untuk meningkatkan kualitas pendidikan diwilayah OKU Selatan.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm, meminta kepada 118 Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang baru dilantik untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah OKU Selatan.

"Dalam posisi sebagai kepala sekolah, kalian telah dipercayakan dengan tanggung jawab besar. Kami menitipkan kepada kalian baik unit sekolah, anak-anak murid, operasional sekolah, dan tentu saja, kualitas pendidikan. Kami yakin bahwa bapak/ibu adalah orang-orang terbaik dari yang terbaik," ujar Bupati OKUS.

"Kami memiliki keyakinan penuh bahwa bapak/ibu mampu menjalankan amanah ini dengan baik dan mampu meningkatkan kualitas pendidikan menuju ke arah yang lebih baik," tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati menyatakan bahwa pelantikan ini dilaksanakan di bulan Ramadan dengan harapan dapat menambah keberkahan bagi semua pihak, termasuk daerah.

BACA JUGA:Polsek Buay Sandang Aji Berbagi Takjil

BACA JUGA:Inilah Olahan Es yang Baik Agar Bisa di Kosumsi Saat Berbuka Puasa

"Selamat kepada semua bapak/ibu yang telah dilantik. Semoga kita semua dijauhkan dari perilaku tercela, karena satu kesalahan saja dapat mencoreng nama baik kabupaten," ujarnya.

"Mudah-mudahan semangat pelantikan di bulan Ramadan ini memberikan kemudahan dan kelancaran, serta memberikan hasil yang baik atas kinerja yang dilakukan. Kami sadar bahwa sekolah adalah tempat awal bagi pembentukan generasi bangsa ini. Semoga kita selalu mampu mencetak generasi bangsa yang memiliki daya saing, kemampuan siswa yang luar biasa, dan berbagai hal lainnya," tandasnya. (Dal)

Sumber: