Polsek Buay Sandang Aji Berbagi Takjil

Polsek Buay Sandang Aji Berbagi Takjil

Kapolsek Buay Sandang Aji, Ipda Dodi Mardani, SH., CPM saat mebagikan takjil pada masyarakat di jalan.-FOTO: DOK HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan tahun 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Buay Sandang Aji (BSA) beserta personel dan Bhayangkari Ranting Buay Sandang Aji membagikan takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa, di halaman Polsek BSA, pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Takjil berupa menu berbuka itu dibagikan kepada pengguna jalan, mulai dari pengendara motor, mobil, hingga pejalan kaki yang melintas di depan Mapolsek Buay Sandang Aji.

Selain membagi takjil, Kapolsek BSA juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan sosialisasi tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH, melalui Kapolsek Buay Sandang Aji, Ipda Dodi Mardani, SH., CPM, menyatakan bahwa takjil yang disiapkan oleh anggota sengaja dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di depan Mapolsek Buay Sandang Aji.

BACA JUGA:Inilah Olahan Es yang Baik Agar Bisa di Kosumsi Saat Berbuka Puasa

BACA JUGA:Bahaya Minum Es Saat Berbuka Puasa, Ini Kata Ahli.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini, tentunya menunjukkan bahwa Polisi bukanlah musuh masyarakat. Kami hadir untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat, karena Polisi merupakan pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” cetusnya.

Pembagian takjil ini, kata Dodi, merupakan bentuk kepedulian personel Polsek dan Bhayangkari Ranting Buay Sandang Aji kepada masyarakat pengguna jalan, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai potensi kejahatan selama Ramadan, seperti pencurian kendaraan bermotor, perampokan, dan tindak kejahatan lainnya,” imbuhnya. (Dal)

Sumber: