Wakil Bupati OKU Selatan Resmi Buka Gebyar Ramadhan 1445 H

Wakil Bupati OKU Selatan Resmi Buka Gebyar Ramadhan 1445 H

--

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - Dalam sebuah upaya untuk memperkaya spiritualitas dan mempromosikan nilai-nilai positif di tengah masyarakat, Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si., dengan bangganya membuka secara resmi Gebyar Ramadhan 1445 H.

Acara ini diinisiasi oleh okuselatan.disway.id/listtag/195054/pd-irma">PD IRMA Kabupaten OKU Selatan dan diadakan di Islamic Center okuselatan.disway.id/listtag/108963/muaradua">Muaradua pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan ini serta menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk selalu mendukung kegiatan yang memajukan masyarakat, terutama generasi muda.

"Kami bangga bisa hadir di tengah para ustadz muda, berada di tengah anak-anak muda yang berada di jalan yang baik ini. Semoga apa yang menjadi harapan kita dapat dikabulkan oleh Allah SWT," ujar beliau.

Tema acara "Berani dan Berprestasi" mencerminkan semangat untuk memberikan bekal kepada anak-anak sesuai dengan harapan dan aspirasi masyarakat.

"OKU Selatan bangga dengan anak-anak sekalian, karena anak-anak semua yang akan jadi penerus.

Dan harapan kami ini akan memberikan warna bagi kehidupan anak-anak," tambahnya.

BACA JUGA:Irma OKU Selatan Menggelar Gebyar Ramadhan

Acara ini juga menampilkan perlombaan dalam berbagai bidang, seperti Nasyid, azan tingkat anak dan remaja, tausiah tingkat anak dan remaja, hifzil quran, serta tartil alquran tingkat anak.

Ini merupakan kesempatan bagi generasi muda untuk mengeksplorasi bakat dan meningkatkan kedalaman spiritualitas mereka

Asep Zakaria, pelaksana kegiatan, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah, masyarakat, dan semua pihak yang telah berperan sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar.

Acara Gebyar Ramadhan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya generasi muda, dan menjadi momentum untuk memperkokoh tali silaturahmi serta memperkuat ikatan spiritual dalam menghadapi bulan suci Ramadhan. (dest)

Sumber: