Honda Rilis Giorno Edisi Terbatas, Bertema Donald si Bebek di Bangkok Motor Show 2024

Honda Rilis Giorno Edisi Terbatas, Bertema Donald si Bebek di Bangkok Motor Show 2024

Honda Giorno edisi terbatas bertema Bebek Donald menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin tampil beda dan bergaya-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM- Honda, merek otomotif ternama dunia, kembali merilis produk yang berhasil mengundang perhatian para penggemarnya. 

Kini, Honda Giorno hadir dengan edisi terbatas bertema Donald si Bebek yang menarik perhatian pengunjung Bangkok International Motor Show 2024 di Thailand.

Meskipun dirilis dalam edisi terbatas, namun hadirnya Giorno Donald Duck Special Edition dengan permainan warna yang unik, menjadikannya pilihan sangat menarik bagi para pelanggan setia Honda. 

BACA JUGA:Terjangan Angin Badai di Pantai Bidadari, Kerusakan Parah dan Respons Darurat

Dalam edisi terbarunya ini, Honda memberikan sentuhan yang sangat khas dengan mengusung tema Donald si Bebek, karakter mendunia dari Disney.

Honda menghadirkan Donald si Bebek ke dalam bodi scooter paling terkenal, dan terlaris di Indonesia, yaitu Honda Giorno 125cc. 

Tampak pada bagian bodinya yang dikelir warna biru dengan detail warna kuning dan putih. Warna inilah yang seperti ada pada karakter Donald si Bebek.

BACA JUGA: Puluhan Personel Polres OKU Selatan Amankan Perayaan Hari Pasca di Gereja

Tampilannya yang unik dengan bodi yang dilengkapi dengan logo tiga dimensi, menjadikan Giorno Donald Duck Special Edition ini sangat unik dan menarik. 

Logo tiga dimensi yang khas menampilkan wajah gembira Donald si Bebek yang merayakan ulang tahun ke-90, membuatnya menjadi lebih istimewa.

Sementara itu, bagian batok kepala yang dicat kuning dan putih menjadikannya tampil lebih keren dan berbeda dari Honda Giorno biasa. 

BACA JUGA:Intip Review Infinix Smart 8 Pro, Ponsel Murah Meriah 1 Jutaan Yang Cakep dan Dilengkapi Fitur Unggulan

Penggunaan warna kuning pada bagian ini menjadi salah satu ciri khas dari karakter Donald si Bebek, yang akan memperkuat tema dari edisi terbaru dari Giorno.

Tidak hanya penggunaan warna yang menarik, pada bagian spesifikasi mesin, Honda masih memakai model eSP+ 125cC berpendingin cairan. Selain itu, tidak ada ubahan juga dari desain bodi, masih memiliki tampilan ala skuter matik Eropa. 

Sumber: