Honda CB150X, Pilihan Motor Baru Berkendara Gagah dan Nyaman

Honda CB150X, Pilihan Motor Baru Berkendara Gagah dan Nyaman

Menelusuri kemewahan berkendara dengan Honda CB150X 2024-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Honda CB150X 2024, merupakan pilihan yang sangat menyenangkan bagi pengendara motor yang mencari alternative baru untuk perjalanan jauh, sekaligus juga ideal untuk berkendara di dalam kota.

Honda CB150X, dilengkapi dengan fitur-fitur yang mampu meningkatkan kenyamanan, dan keamanan selama berkendara.

Windscreen yang terpasang pada motor ini, membantu melindungi wajah pengendara dari terpaan angin ketika melakukan perjalanan jauh. 

Fitur unggulan lain dari motor ini adalah, pencahayaan full LED dan panel instrumen digital yang sangat mudah dibaca, dan menampilkan informasi yang sangat berguna, seperti posisi gigi, konsumsi bahan bakar, dan penunjuk waktu.

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta, Tertidur di Kantor Damkar Muaradua Bisa mimpi Basah, Ternyata Gara-gara ini Loh

Motor ini dilengkapi dengan desain ergonomis yang sangat baik. Tapered hand lebar, dan hand lebar tinggi membuat pengendara bisa berkendara dengan posisi yang sangat nyaman. 

Sedangkan, penutup tangki bahan bakar yang didesain lebar mampu menahan paha dengan baik, sehingga terhindar dari rasa lelah atau tidak nyaman selama berkendara.

Untuk urusan kaki-kaki, Honda CB150X menggunakan suspensi depan upside down, dan suspensi belakang monoshock, yang memberikan performa berkendara yang sangat baik. 

Kombinasi kedua suspensi tersebut membuat motor ini, cocok untuk berkendara dalam berbagai kondisi jalan, termasuk pada jalan yang rusak atau berbatu.

BACA JUGA:Geely Panda Mini EV Go Kart, Mobil Keren dengan Performa Tangguh dan Fitur Canggih

Performa mesin menjadi salah satu keunggulan Honda CB150X. Motor ini didukung oleh mesin 149,16 cc DOHC berpendingin cairan, dan sistem injeksi PGM-FI, yang mampu menghasilkan tenaga optimal hingga 15.4 dk pada 9.000 rpm serta torsi maksimal 13.8 Nm pada 7.000 rpm. 

Tak hanya itu, dengan transmisi 6-speed, Honda CB150X menawarkan performa yang responsif dan efisien.

Dalam segi desain, Honda CB150X mempunyai penampilan yang sangat kece dan unik. Motor ini dilengkapi dengan desain sporty yang sangat elegan dan modern, serta dilengkapi dengan finishing yang sangat halus.

Harga motor Honda CB150X 2024,sangat terjangkau dan sangat worth it untuk beberapa fitur yang ditawarkan. 

Sumber: