KAHMI Gelar Diskusi Silaturahmi dan Buka Bersama dengan Tokoh Calon Bupati OKU Selatan

KAHMI Gelar Diskusi Silaturahmi dan Buka Bersama dengan Tokoh Calon Bupati OKU Selatan

Komunitas Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KOPSI) Kabupaten OKU Selatan menggelar acara diskusi, silaturahmi, dan buka bersama dengan para bakal calon Bupati OKU Selatan periode 2024-2029.-FOTO: DOK HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Komunitas Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten OKU Selatan menggelar acara diskusi, silaturahmi, dan buka bersama dengan para bakal calon Bupati OKU Selatan periode 2024-2029.

 Acara yang diadakan di pelataran Cafe Kaki Lima cucian Jendral, jalan Pemkab OKU Selatan, Muaradua, ini bertema "Harmonisasi Kemajuan Kabupaten OKU Selatan".

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16:00 hingga pukul 20:00 WIB tersebut dihadiri oleh tujuh tokoh yang diundang, antara lain Iwan Hermawan ST., MM, Abusama SH, Heri Martadinata SE, H. Sholehien Abuasir P., Msi, Carles Minarko SE, dr. H Febri Ismail SpOG., MH, Hengki Irawan SIP., SH., MH. Acara dipandu oleh Hendriyanto sebagai moderator.

BACA JUGA:Revamp Terbaru Miya di Mobile Legends, Jangan Sampai Terlewatkan!

Setiap tokoh yang diundang menyampaikan niat dan komitmen kuat untuk membangun Kabupaten OKU Selatan jika terpilih menjadi Bupati. 

Masing-masing calon Bupati juga memaparkan program-program unggulan yang telah dipersiapkan untuk kemajuan daerah. 

Diskusi pun berlangsung interaktif, melibatkan partisipasi dari para tamu termasuk pemuda dan perwakilan partai politik.

Salah satu titik menarik dalam diskusi adalah saat pembahasan mengenai kendala-kendala yang dihadapi masyarakat, seperti keluhan tentang seringnya pemadaman listrik yang masih kerap terjadi di beberapa wilayah OKU Selatan. 

Keluhan terkait distribusi air dari PDAM juga menjadi perbincangan serius.

BACA JUGA:Honda Rilis Giorno Edisi Terbatas, Bertema Donald si Bebek di Bangkok Motor Show 2024

Kegiatan ini diakhiri dengan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan saat buka bersama, menandai kesuksesan acara yang bertujuan untuk membangun harmoni dan kemajuan di Kabupaten OKU Selatan.

" Tentunya harapan kami, dengan adanya diskusi yang berlangsung semakian menjalin silaturahmi kita bersama. Dan tetunya semakin membuka wawasan kita semua tentang tokoh-tokoh kandidat Bupati yang kita harap nantinya terus membangun untuk kemajuan OKU Selatan," ujar Roni ADP, SI.P panitia pelaksana kegiatan diskusi. (Dst/end)

Sumber: