Polres OKU Selatan Dirikan 3 Posko untuk Amankan Pemudik

Polres OKU Selatan Dirikan 3 Posko untuk Amankan Pemudik

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, pada Senin 1 April 2024.-foto: Diskominfo OKUS-

Muaradua, HARIANOKUS.COM - Dalam upaya untuk menjaga keamanan selama masa Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M, Polres OKU Selatan telah menyiapkan operasi khusus yang diberi nama Operasi Ketupat Musi 2024.

Keputusan ini diambil setelah dilakukan rapat yang dipimpin oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH, bersama dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, pada Senin, 1 April 2024.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk kegiatan ini. Kesiapan dan keberhasilan Operasi Ketupat Musi 2024 sangat bergantung pada seriusnya kita dalam mengamankan arus mudik dan arus balik," kata Kapolres.

BACA JUGA:SMPN-02 Buay Pembaca Gelar Pesantren Kilat Ramadhan

Tak hanya itu, Kapolres juga mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik, termasuk TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan instansi terkait lainnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan para pemudik untuk memastikan kendaraan mereka dalam kondisi yang baik dan aman, serta menjaga kondisi fisik mereka sendiri.

"Pastikan kendaraan Anda dalam kondisi yang layak dan aman, dan pastikan Anda sebagai pengemudi dalam kondisi bugar dan istirahat yang cukup," tambahnya.

BACA JUGA:Inilah 10 Pilihan HP Terbaik 1 Jutaan Untuk Moment Lebaran Nanti

Polres OKU Selatan juga telah menyiapkan 3 Posko Layanan dan Pengaduan di Kecamatan Simpang, Kecamatan Muaradua, dan Banding Agung untuk memberikan bantuan dan informasi kepada para pemudik.

"Polres OKU Selatan siap untuk melakukan pengamanan selama masa arus mudik dan arus balik," tegasnya. (Dil)

Sumber: