Berkendara dengan Gaya Unik dan Harga Terjangkau, Skuter Matik Jog 125 Terbaru dari Yamaha

Berkendara dengan Gaya Unik dan Harga Terjangkau, Skuter Matik Jog 125 Terbaru dari Yamaha

Yamaha Jog 125 skuter matik terbaru dengan desain unik dan memadai-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Perusahaan kendaraan roda dua terkemuka asal Jepang, baru saja meluncurkan skuter matik terbarunya, Yamaha Jog 125, yang memiliki desain yang unik dan menarik. 

Jog 125 ini, merupakan pilihan yang tepat bagi konsumen yang mencari skuter matik yang handal, untuk digunakan dalam mobilitas sehari-hari.

Yamaha Jog 125 tetap mempertahankan desain yang sama dengan model sebelumnya, yaitu desain yang kompak dan mencolok. Desain moncongnya yang mencolok, membuatnya berbeda dari skuter matik lain yang ada di pasaran saat ini. 

Moncong yang berbeda ini menampilkan garis modern, dan aerodinamis yang sangat menarik, dengan lampu sein yang menyatu dengan moncong memberikan sentuhan estetika yang keren.

BACA JUGA:Warga Pertanyakan Kredibiltas Persidangan Perceraian di PA OKU Selatan

Bagian depan Jog 125 dilengkapi dengan lubang udara, dan lampu utama berjenis halogen, dengan desain klasik yang mudah dikenali. 

Sementara bagian tengahnya, Jog 125 terlihat familiar dengan jok yang nyaman, dan knalpot standar yang sering ditemui pada skuter matik di Indonesia.

Meski terlihat sepele, fitur yang ditawarkan oleh Jog 125 cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari. 

Beberapa fitur yang terdapat pada skuter ini di antaranya rem tromol, pencahayaan konvensional, dan ruang penyimpanan yang luas di bagian bawah jok yang dapat menampung helm dan barang bawaan lainnya. 

BACA JUGA:SMPN-02 Buay Pemaca Menutup Kegiatan Pesantren Kilat Menjelang Libur

Jog 125 juga, dilengkapi dengan kompartemen tambahan di dasbor untuk ponsel dan minuman. Meskipun tidak dilengkapi soket USB, Yamaha menyediakan opsi untuk menambahkan soket USB terpisah.

Saat dibanderol dengan harga sekitar Rp 27,5 juta, Jog 125 menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. 

Performanya didukung oleh mesin 125cc silinder tunggal berpendingin udara, mampu menghasilkan tenaga maksimum 8,3 dk pada 7.000 rpm dan torsi 9,8 Nm pada 6.000 rpm.

Yamaha Jog 125 juga tersedia dalam empat pilihan warna menarik, biru solid, merah metalik, hitam metalik, dan putih metalik. 

Sumber: