BF Angela, Tampil Mewah dan Hemat, Motor Listrik Lokal Pilihan Menarik

BF Angela, Tampil Mewah dan Hemat, Motor Listrik Lokal Pilihan Menarik

Mendorong penggunaan motor listrik lokal lotensi dan keunggulan BF Angela dari PT Goodrich Indonesia-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Kabar menarik seputar motor listrik lokal, BF Angela. Motor listrik ini merupakan produk dari PT Goodrich Indonesia, yang menawarkan tampilan desain yang mewah dan elegan. 

BF Angela terkenal memiliki bentuk yang simpel dan hemat biaya, tetapi tidak mengurangi kualitas dan fitur yang ditawarkan.

Motor listrik BF Angela, dilengkapi dengan daya dinamo yang mencapai kapasitas sebesar 1.000 watt, dan memiliki jarak tempuh yang memuaskan untuk teman ngabuburit kamu. 

Motor listrik ini dapat menempuh jarak hingga 50 km, dengan kecepatan maksimum mencapai 45 km per jam, yang tentunya merupakan angka yang cukup mengesankan.

BACA JUGA:Polri Luncurkan Program Mudik Gratis Polri Presisi untuk Ciptakan Lebaran Penuh Kenyamanan

Bagian baterai pada BF Angela, menggunakan jenis baterai SLA dengan kapasitas 60 V 20 Ah. 

Motor listrik ini juga, mampu membawa beban seberat 250 kg dan dilengkapi dengan jenis pengereman disc brake atau cakram untuk rem depan dan rem belakang. 

Sistem pencahayaan yang digunakan pada, motor listrik BF Angela menggunakan full LED untuk semua jenis lampunya.

Untuk ban BF Angela menggunakan jenis, ban tubeless dengan ukuran 10 x 3.0 inci, yang tentunya mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara di jalanan. 

BACA JUGA:Peringatan Bahaya, Tanah Ambles Timbulkan Lubang Mematikan di Jalan Utama Desa Anugerah Kemu.

Selain itu, fitur yang ditawarkan oleh motor listrik BF Angela juga sangat lengkap, seperti panel instrumen digital touchscreen, sandaran jok belakang, spion, serta kick stand.

Selain fiturnya yang lengkap, BF Angela juga memiliki harga yang terjangkau di kelasnya, yakni sekitar Rp 14.3 juta. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah bagi penggunanya.

Kesimpulannya, motor listrik BF Angela merupakan produk lokal yang sangat menarik dan berkualitas. 

Motor ini memiliki desain yang mewah dan elegan, serta fitur-fitur lengkap yang cocok digunakan untuk berkendara di perkotaan. 

Sumber: