Bupati OKU Selatan Gelar Open House Pasca Sholat Idul Fitri 1445 H

Bupati OKU Selatan Gelar Open House Pasca Sholat Idul Fitri 1445 H

Bupati OKU Selatan halal bihalal-desti-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., memimpin ibadah Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah bersama masyarakat di Masjid Agung Al-Muhtadin Muaradua pada Rabu, 10 April 2024.

Setelah menjalankan ibadah tersebut, Bupati Popo Ali melanjutkan momen kebersamaan dengan menggelar Open House di Rumah Dinas Bupati OKU Selatan.

Acara Open House tersebut dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si., FKPD, Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD Lingkungan Pemkab OKU Selatan, Para Camat, Para Kepala Kantor, Kepala Bagian, serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Popo Ali menyampaikan harapan agar momen Idul Fitri ini membawa keberkahan dan kemenangan bagi seluruh umat Islam.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan kekondusifan di daerah, sebagai modal utama dalam pembangunan OKU Selatan.

BACA JUGA:KAHMI Gelar Diskusi Silaturahmi dan Buka Bersama dengan Tokoh Calon Bupati OKU Selatan

"Bersama-sama kita jaga kerukunan yang telah kita bangun selama ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat OKU Selatan yang telah menjaga kekondusifan di daerah ini.

Ini adalah modal pembangunan bagi OKU Selatan yang kita cintai," ujarnya.

Bupati OKU Selatan juga tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan dirinya pribadi kepada seluruh masyarakat Bumi Serasan Seandanan.

Dia juga memohon maaf lahir dan batin kepada semua masyarakat atas segala kesalahan yang terjadi.

Acara Open House ini menjadi wujud nyata dari upaya Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, serta antar sesama elemen masyarakat demi terciptanya kebersamaan dan kemajuan bersama. (dest)

Sumber: