Shin Tae-yong Siapkan Mental Tim jelang Pertandingan Melawan Australia di Piala Asia U-23 2024

Shin Tae-yong Siapkan Mental Tim jelang Pertandingan Melawan Australia di Piala Asia U-23 2024

Coach Shin Tae-yong, arsitek timnas Indonesia U-23-Foto: PSSI.-

HARIANOKUS.COM - Coach Shin Tae-yong, arsitek timnas Indonesia U-23, menegaskan persiapan mental pemainnya menjelang pertandingan melawan Australia dalam matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

Meski merasa terganggu dengan keputusan wasit yang dianggap merugikan timnya, Tae-yong berusaha keras untuk mengembalikan semangat para pemain.

Dalam sesi latihan, semangat tim mulai membaik, dan Tae-yong pun berharap agar dukungan dari publik tetap mengalir untuk memberikan semangat kepada para pemain.

BACA JUGA:Gunung Ruang Kembali Eruptif Setelah 22 Tahun, Menyebabkan Hujan Batu di Tagulandang Sulut

Namun, Tae-yong menunjukkan ketertutupan ketika ditanya tentang analisis kekuatan dan kelemahan Australia, lawan mereka dalam pertandingan selanjutnya.

Meski telah mempelajari permainan Olyroos dalam pertandingan melawan Yordania, Tae-yong lebih memilih untuk fokus pada persiapan taktis timnya.

"Tidak bisa intensitas tinggi dalam sesi latihan hari ini, tetapi kami fokus pada taktik untuk menghadapi Australia dan Yordania," ucap Tae-yong, menunjukkan bahwa timnya telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi kedua lawan tersebut.

BACA JUGA:Setelah Lebaran, Jumlah Pemohon SIM Di OKU Selatan Meningkat

Dengan performa yang lebih baik dari Yordania, Tae-yong mengakui bahwa Australia memang memiliki keunggulan, meskipun belum mampu mencetak gol. (*)

Sumber: