Wakil Bupati OKU Selatan Menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Pangdam II/Sriwijaya

Wakil Bupati OKU Selatan Menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Pangdam II/Sriwijaya

--

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si., menghadiri Acara Malam Lepas Sambut Pangdam II/Sriwijaya bersama Forkopimda di Lapangan Apel Makodam II Sriwijaya pada Senin (23/04/2024) malam.

Sebagaimana diketahui, tongkat komando Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya yang sebelumnya dijabat oleh Mayjen TNI Yanuar Adil kini disambut dan akan dilanjutkan oleh mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika.
 
Di mana, upacara sertijab Pangdam II/Sriwijaya dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak pada Jumat (19/04/2024) di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta.
Mayjen TNI Yanuar Adil akan berpindah tugas ditempat yang baru sebagai Pati Sahli Tk.III Kasad Bidang Wassus dan LH, sementara Jabatan Pangdam II/Sriwijaya akan dilanjutkan oleh Mayjen TNI Naudi yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Danpussenarmed.
Wakil Bupati OKU Selatan pada kesempatan ini mengucapkan selamat datang kembali ke Bumi Sriwijaya kepada Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika.
 
Selamat bertugas di jabatan baru kepada Mayjen TNI Yanuar Adil sekaligus mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama menjabat sebagai Pangdam II/Sriwijaya.
H Sholehien juga berharap agar di bawah komando Mayjen TNI Mohammad Naudi, Kodam II/Sriwijaya makin jaya dan terus membawa kebaikan bagi Masyarakat dan menjaga persatuan, keutuhan dan kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia. (dest)

Sumber: