Sertijab di Polres OKUS, Pemimpin Baru Siap Berkarya Untuk Keamanan dan Ketertiban

Sertijab di Polres OKUS, Pemimpin Baru Siap Berkarya Untuk Keamanan dan Ketertiban

Optimalisasi Kinerja Polres Okus Melalui Sertijab-desti foto: Humas Polres-

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - Dalam rangka penyegaran dan optimalisasi kinerja,

Polres OKUS menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa posisi strategis di jajaran kepolisian. 

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres OKUS, AKBP Listiyono Dwi Nugroho.Sik. MH, yang berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat.

Pejabat lama, AKP Ujang Elmansyah, telah menyerahkan jabatan Kabag Ren kepada Kompol Marwan.SH, yang siap melanjutkan tugas-tugas penting di bidang administrasi. 

Begitu pula dengan Iptu Hartono.SE, yang telah menyerahkan posisi Kapolsek Banding Agung kepada Iptu Gusnadi.SH,

Serta Iptu Gusnadi.SH, yang kini melanjutkan tugasnya sebagai Kapolsek Mekakau Ilir, yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Lyker Tambunan.SH.

BACA JUGA:Polres OKU Selatan Gelar Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara 2024, Disambut Apresiasi Pemkab OKU Selatan

Tidak hanya itu, Kasikum Polres Okus yang sebelumnya dijabat oleh pejabat mutasi,

kini menempati posisi Kapolsek Gunung Megang Polres Muara Enim, menandakan pergerakan dan rotasi jabatan yang terencana guna mengoptimalkan kinerja kepolisian.

Dalam pidato sambutannya, Kapolres Okus menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian pejabat lama serta harapan kepada pejabat baru untuk dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja Polres Okus dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Upacara Sertijab ini menjadi momentum bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. (dest)

Sumber: