Manchester United Terbuka untuk Menjual Marcus Rashford

Manchester United Terbuka untuk Menjual Marcus Rashford

Manchester United Terbuka Menjual Marcus Rashford, Minta Satu Syarat Klub Berminat. -Foto: marcusrashford/Instagram.-

JAKARTA, HARIANOKUS.COM - Manchester United dikabarkan akan terbuka untuk menjual Marcus Rashford pada musim panas ini, jika mereka berhasil mendapatkan pengganti ‘box-office’ terlebih dahulu. Keputusan ini muncul setelah Rashford menghadapi kritik keras sepanjang musim lalu di Manchester United.

Marcus Rashford gagal mendekati jumlah gol yang dicapainya musim sebelumnya, di mana ia mencetak 30 gol di semua kompetisi. Musim ini, ia hanya mampu mencetak delapan gol, yang menyebabkan dirinya tidak terpanggil masuk skuad Inggris untuk Euro 2024. Hal ini juga membuat Rashford dikeluarkan dari skuad Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa di Jerman.

Selain itu, hubungan Marcus Rashford dengan manajer Erik ten Hag dikabarkan tegang. Pemain berusia 26 tahun ini didenda dua kali musim lalu karena terlihat berpesta sebelum dan sesudah pertandingan penting di Liga Premier.

Dengan Ten Hag dipastikan akan tetap menjabat sebagai manajer musim depan, Manchester United akan mempertimbangkan menerima tawaran besar untuk Rashford. Namun, mereka harus terlebih dahulu mendapatkan 'pengganti blue-chip' untuk penyerang tersebut pada musim panas ini.

Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) sebelumnya telah dikaitkan dengan transfer Rashford. Diyakini bahwa kesepakatan yang diusulkan untuk Joshua Zirkzee dari Bologna dapat mendorong Rashford lebih dekat ke pintu keluar dari Old Trafford.

BACA JUGA: Cara Menghapus Aplikasi di iPhone Secara Permanen

BACA JUGA:TECNO POVA 6, Dijuluki Si Smartphone Gaming Unggulan dengan Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat! Benarkah?

Meskipun demikian, Rashford telah bertekad untuk memperbaiki hubungannya yang retak dengan Ten Hag. Menurut laporan dari The Sun, sang pemain tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub masa kecilnya. Rashford juga senang dengan komitmen klub terhadap Ten Hag meskipun mereka 'hampir tidak berbicara' pada musim lalu.

“Marcus tahu satu hal tentang Ten Hag dan itu adalah dia benar-benar menilainya,” kata sumber yang tidak disebutkan namanya. “Dia tahu manajer baru bisa saja datang dan menyingkirkannya. Dia tidak ingin pergi ke mana pun dan ingin kembali ke performa terbaiknya.” (*)

 

 

Sumber: