Polres OKU Selatan Gelar Do'a Bersama Antar Agama dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Polres OKU Selatan Gelar Do'a Bersama Antar Agama dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Guna memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara yang ke -78 hari bhayangkara tahun 2024, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar Do'a bersama diseluruh jajaran bersama lintas Agama.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara tahun 2024, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar do'a bersama lintas agama di seluruh jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan bersama lintas sektor di aula Polres pada Jumat, 28 Juni 2024.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH berharap dengan do'a dari perwakilan enam agama ini, perjalanan Polri dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya ke depan dapat dimudahkan.

"Kegiatan ini bertujuan agar di usia ke-78, kami dari institusi Polri beserta keluarga besar Polri mampu menghadapi berbagai tantangan ke depan," katanya.

BACA JUGA: Warga Sugai Are OKU Selatan Keluhkan Sinyal Telekomunikasi Hilang

BACA JUGA:Dinas Pertanian OKU Selatan Minta Gapoktan Usut Hilangnya Vertical Dryer

Dengan do'a bersama ini, dia berharap semua tugas yang dilaksanakan oleh Polri dapat berjalan dengan aman, lancar, dan baik.

Khususnya, Kapolres menekankan pentingnya peningkatan dalam melaksanakan tugas di bidang harkamtibmas, penegakan hukum, pelayanan, pelindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.

Dia juga mengakui bahwa masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki. Dengan adanya do'a bersama lintas agama ini, diharapkan Polri ke depan dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

"Kami berharap agar kita semua dapat menjaga dan mengawal Indonesia menuju Indonesia emas pada tahun 2045," tandasnya. (Dal)

 

Sumber: