Pelepasan Purna Bhakti dalam HUT Bayangkara Ke-78 Polres OKU Selatan

Pelepasan Purna Bhakti dalam HUT Bayangkara Ke-78 Polres OKU Selatan

--

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - Syukuran dan Tradisi Pelepasan Purna Bhakti dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Lapangan Mapolres OKU Selatan. 

Upacara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Wakil Bupati Kab. OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, dan beberapa tokoh agama. 

Adapun tema memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun ini adalah "Polri okuselatan.disway.id/listtag/112368/presisi">Presisi Mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Tidak hanya itu, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres OKU Selatan juga mengadakan acara Syukuran dan Pemberian Penghargaan untuk personel Polres lainnya. 

BACA JUGA:Waduh-Waduh, Jalan Lintas di OKU Selatan Jadi Taman Sampah Liar

Pada acara tersebut juga diadakan Pelepasan Purna Bhakti untuk dua personel Polres OKU Selatan, yaitu AKP ERNOFID dan AIPTU EKO EMPIRI.

Dalam sambutannya, Plt. Sekda Kab. OKU Selatan JHONI RAFLES, S.STP., M.M. menyampaikan harapannya bahwa Polri tetap presisi dan melayani masyarakat sebagai pelindung dan pengayom di Kab. OKU Selatan. 

Seluruh rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 berakhir lancar dan aman pada pukul 12.00 WIB. (Dest) 

Sumber: