Polres OKU Selatan Gelar Upacara HUT Bhayangkara

Polres OKU Selatan Gelar Upacara HUT Bhayangkara

Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan gelar upacarara dan syukuran puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 Tahun 2024, dihalaman Mapolres. Senun, 1 Juli 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan menggelar upacara dan syukuran puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di halaman Mapolres, Senin, 1 Juli 2024.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan amanah sebagai Polri Presisi.

"Pencapaian Polri ini semua berkat dukungan dari semua pihak, terutama dukungan dari TNI. Tanpa adanya dukungan dari TNI, Polri tidak bisa berjuang dalam menjaga keamanan negara ini," ucapnya.

Ia juga menegaskan bahwa tugas Polri meliputi menjaga Harkamtibmas, penegakan hukum, serta perlindungan dan pengayoman masyarakat.

BACA JUGA:Desa Gunung Terang Juara Satu Lomba Sat Kamling Hut Bhayangkara

"Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan menuju Indonesia Emas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat OKU Selatan," tambahnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama bertugas di OKU Selatan yang penuh dengan keberagaman budaya, kedamaian, dan kenyamanan. Keberhasilan Polri, khususnya Polres OKU Selatan, tidak terlepas dari dukungan semua pihak di OKU Selatan.

"Terima kasih atas dukungan selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar," ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, TNI, Kejari, serta rekan-rekan di kepolisian Polres OKU Selatan yang telah membantu dalam melaksanakan tugas di OKU Selatan.

BACA JUGA:Pelepasan Purna Bhakti dalam HUT Bayangkara Ke-78 Polres OKU Selatan

Kapolres mengajak semua jajaran Polri, khususnya Polres OKU Selatan, untuk terus belajar dan tidak takut bermimpi dalam meraih cita-cita. "Dengan kerja keras, kita semua pasti akan mewujudkan mimpi kita menjadi nyata. Semoga kita semua bisa bersama-sama mewujudkan Indonesia Emas di OKU Selatan," katanya.

Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan Joni Rafles, AP., M. Si mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

Ia juga menambahkan bahwa peran Polri sangat penting dalam mensukseskan perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

"Oleh karena itu, hubungan harmonis dan sinergi yang telah terjalin dengan baik antara Polres dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan diharapkan bisa terus ditingkatkan dan saling bekerja sama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing-masing institusi," tutupnya.

Sumber: