KNPI Bantu Korban Kebakaran di Desa Surabaya Banding Agung

KNPI Bantu Korban Kebakaran di Desa Surabaya Banding Agung

BANDING AGUNG - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, menyerahkan bantuan berupa Sandang Pangan kepada para korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Surabaya, Kecamatan Banding Agung.

Bantuan terhadap para korban yang mengalami musibah kebakaran salah satunya diserahkan langsung pengurus KNPI OKU Selatan di Posko Bencana Kebakaran Desa Surabaya yang ada Tepi Danau Ranau Desa setempat.

BACA JUGA:Breaking News: Tiga Rumah di Desa Surabaya OKU Selatan Ludes Dilalap Api

Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Desa Surabaya, Saidun A.Ramli, pada Minggu (24/7/2022) sore.

Ketua KNPI Kabupaten OKU Selatan, Yodi Irianto S.T., mengungkapkan bantuan berupa Sandang Pangan yang diberikan kepada para korban musibah kebakaran rumah  di desa Surabaya Banding Agung merupakan bentuk rasa empati atau kepedulian dari seluruh jajaran pengurus KNPI Kabupaten setempat terhadap musibah yang dialami oleh para korban musibah kebakaran.

BACA JUGA:BPBD Serahkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran

"Seluruh pengurus KNPI OKU Selatan merasa ikut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi di desa Surabaya pada Minggu (24/7/2022) lalu,”” ujarnya kepada harianokus.com, Senin (25/7/2022).

Pihaknya berharap bantuan sandang pangan yang diberikan oleh pengurus KNPI daerah ini semoga dapat sedikit banyak meringankan beban para korban yang mengalami musibah kebakaran .

"Semoga para korban musibah kebakaran dapat sabar serta tabah menerima ujian serta cobaan yang terjadi," ujarnya. (DK)

Sumber: