Kadin Pariwisata Hadiri Audisi Duta Lalu Lintas

Kadin Pariwisata Hadiri Audisi Duta Lalu Lintas

Foto: Kadin Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan Jos Akherman, S.STP., M. Si saat menghadiri Pembukaan Audisi Duta Lalu Lintas Polres Ulu Selatan, yang berlangsung di aula Mapolres OKU Selatan, Rabu (8/2/2023).--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Kepala Dinas (Kadin) Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan Jos Akherman, S.STP., M. Si menghadiri Pembukaan Audisi Duta Lalu Lintas Polres Ulu Selatan, yang berlangsung di aula Mapolres OKU Selatan, Rabu (8/2/2023).

 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan Jos Akherman, S.STP., M.Si mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan undangan dari Polres OKU Selatan guna menyaksikan pelaksanaan pembukaan Audisi Duta Lalu Lintas.

 

"Kita cuma menghadiri saja, karena memang kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres OKU Selatan. Kita disini hadir mewakili atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan," terangnya.

 

Dikatakannya, dengan adanya Duta Lalu Lintas ini diharapkan nantinya akan memberikan manfaat yang akan berkolaborasi dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKU Selatan dalam menegakkan tertib lalu lintas.

 

"Sebenarnya sangat besar perannya Duta Lalu Lintas ini nantinya, dimana setelah terpilihnya selaku Duta akan melaksanakan tugas yang di emban, tentunya tugas itu ada pada Satlantas," terangnya.

 

Mudah-mudahan kegiatan ini, ucapnya, akan berjalan dengan aman, lancar dan sukses hingga selesai, sehingga menghasilkan yang sesuai dengan harapan. (Dal)

Sumber: