Komunitas Petani Kopi OKU Selatan Dukung Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden 2024

Komunitas Petani Kopi OKU Selatan Dukung Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden 2024

--

 

HARIANOKUS.COM- Dukungan penuh dari Komunitas Petani Kopi OKU Selatan kepada Muhaimin Iskandar sebagai calon Wakil Presiden terus mengalir.

 

Komunitas Petani Kopi OKU Selatan terdiri dari ribuan Petani Kopi. Baru-baru ini, Komunitas ini mengumumkan dukungan penuh mereka kepada Muhaimin Iskandar sebagai calon Wakil Presiden dalam pemilihan presiden 2024 mendatang. 

 

Keputusan ini didasarkan pada keyakinan mereka bahwa Muhaimin Iskandar akan menjadi mitra yang kuat dalam memajukan sektor pertanian, termasuk industri kopi di Indonesia.

 

John Koernaidi mengatakan komitmen komunitas petani Kopi OKU Selatan dalam mendukung Muhaimin Iskandar sebagai calon Wakil Presiden, melihat beberapa aspek yang menjadi dasar 

 

 

Menurut mereka Muhaimin Iskandar telah terbukti sebagai politisi yang vokal dalam memperjuangkan kepentingan petani dan sektor pertanian. 

 

Dalam beberapa kesempatan, beliau telah menyuarakan pentingnya pengembangan pertanian yang berkelanjutan, kebijakan peningkatan kesejahteraan petani, serta upaya mengurangi ketimpangan antara petani dan pengusaha.

 

Sumber: