Peringatan Hari Lahir HARLAH Ke-25: DPC PKB OKU Selatan Menggalang Persatuan Menuju Pemilu 2024-2029

Peringatan Hari Lahir HARLAH Ke-25: DPC PKB OKU Selatan Menggalang Persatuan Menuju Pemilu 2024-2029

Dpc pkb oku selatan motongan kue peringatan harla pkb yang ke 25 tahun 2023--

HARIANOKUS.COM- Dalam rangka memperingati Hari Lahir (HARLAH) ke-25, Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) OKU Selatan menggelar acara doa bersama dan tiup lilin.

 
Acara yang dihadiri oleh Pengurus dan Calon Legislatif (CALEG) PKB OKU Selatan. tersebut juga dihadiri oleh tamu kehormatan, yaitu CALEG Provinsi dari daerah pemilihan (dapil) 5, Efriansah, dan Abusama yang merupakan Calon Bupati periode 2024 hingga 2029. 
 
Selain itu, hadir 19 ketua PAC PKB OKU Selatan dalam acara tersebut.
 
Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB OKU Selatan, Ardiyan Gama SH, mengungkapkan bahwa pada pemilu 2024 hingga 2029, setiap dapil wajib memiliki perwakilan dari PKB
 
"Target kita PKB OKU Sekatan minimal satu fraksi penuh,"ujarnya. 
 
Gama juga mengajak seluruh CALEG PKB OKU Selatan untuk berpolitik dan tentunya berjuang untuk mrmunhi target tersebut tentunya dengan sikap yang santun dan solid, guna meraih cita-cita kemenangan PKB
 
Acara tersebut ditutup dengan pemotongan dan peniupan kue HARLAH PKB OKU Selatan.
 
Selanjutnya, Ketua LPP Tisna Buana menyampaikan nomor urut sementara untuk dapil satu sampai empat dalam acara tersebut. 
 
MNomor urut ini bersifat sementara dan masih dapat berubah ketika calon tersebut menjadi Calon Tetap (CT).
 
Dalam pemilu mendatang, PKB OKU Selatan telah memenuhi kuota KPU dengan total 40 orang peserta CALEG di semua dapil. (**)
 
 

Sumber: