Telkomsel dan YouTube Berkolaborasi untuk Hadirkan Paket YouTube Premium dengan Kuota Ekstra

Telkomsel dan YouTube Berkolaborasi untuk Hadirkan Paket YouTube Premium dengan Kuota Ekstra

Manajemen Telkomsel meluncurkan paket baru Youtube Premium bebas iklan dengan harga sangat kompetitif Rp49 ribu, termasuk tambahan kuota 2GB. --

PALEMBANG, HARIANOKUS.COM - Telkomsel telah mengumumkan kolaborasinya dengan YouTube untuk memperkenalkan paket YouTube Premium.

Paket ini dirancang untuk memberikan pengguna kenyamanan dalam menonton video tanpa iklan yang mengganggu.

Paket khusus ini tersedia bagi pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo (pascabayar) serta akan memberikan tambahan kuota data sebesar 2 GB.

BACA JUGA:Pencemaran Nama Baik Melalui Sosial Media di Era Digital, Hati-hati dengan Dampaknya loh

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, menjelaskan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan produk dan layanan, sambil mengakomodasi berbagai segmen pasar.

Paket YouTube Premium yang dihasilkan dari kerja sama ini bertujuan untuk memastikan akses yang lebih baik ke pengalaman gaya hidup digital di platform YouTube, serta memanfaatkan jaringan broadband unggulan Telkomsel.

"Melalui pemanfaatan teknologi terkini secara berkelanjutan, Telkomsel berharap dapat bersama-sama mempercepat kemajuan Indonesia," kata Nirwan.

BACA JUGA:Hyundai Stargazer X, Berani Tampil Beda di Dunia Mobil Multipurpose Vehicle (MPV)

Selain kemungkinan untuk menikmati konten video tanpa iklan dan tanpa interupsi, paket YouTube Premium dari Telkomsel juga akan memberikan akses ke berbagai fitur eksklusif yang ditawarkan oleh YouTube Premium.

Seperti kemampuan untuk mengunduh video, memutar video di latar belakang, serta akses penuh ke fitur YouTube Music dan YouTube Kids.

"Paket ini dapat dibeli langsung melalui Aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp 49 ribu, dengan masa berlaku selama 1 bulan, dan sudah termasuk tambahan kuota nonton sebesar 2 GB," tambah Nirwan.

BACA JUGA:Mengapa Pasar Tradisional Saka Selabung Mauaradua Selalu Diserbu pagi Hari, Ternyata Ini Jawabanya

Abdullah Fahmi, Vice President Brand Communications Telkomsel, menambahkan bahwa dengan adanya Paket YouTube Premium, pelanggan Telkomsel kini dapat menikmati pengalaman menonton streaming konten video yang lebih nyaman.

"Kolaborasi ini juga mengajak para pelanggan untuk ikut merasakan keunggulan Paket YouTube Premium melalui berbagai kegiatan yang akan hadir dalam waktu dekat," pungkasnya. (*)

Sumber: