ASUS ZenBook S13 OLED: Laptop Portabel Berkualitas Tinggi untuk Mahasiswa

ASUS ZenBook S13 OLED: Laptop Portabel Berkualitas Tinggi untuk Mahasiswa

Portabilitas ASUS Zenbook 13 OLED Andalan Mahasiswa.-FOTO: DOK HOS-

HARIANOKUS.COM - Belakangan ini, momen "back to school" kembali dimanfaatkan oleh para vendor untuk memperkenalkan produk-produk baru dan menawarkan promo menarik kepada pelanggan.

Momen ini bersamaan dengan dimulainya tahun ajaran baru di tingkat universitas, yang ditandai dengan sambutan meriah untuk mahasiswa baru yang telah lolos seleksi ujian masuk. Salah satu produk yang mendekatkan diri dengan dunia mahasiswa adalah Asus Zenbook S13 OLED, yang akan kita bahas kali ini.

BACA JUGA:Samsung Merilis Pembaruan Terbaru untuk Aplikasi Try Galaxy: Merasakan Pengalaman Ponsel Lipat dengan iPhone

Untuk mendukung aktivitas di kampus, laptop ASUS dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home. Ketika tugas menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu pengguna menyelesaikan pekerjaan mereka.

Windows 11 yang lebih nyaman secara visual memungkinkan pengguna mengekspresikan diri dan mencapai produktivitas tertinggi. Selain itu, ASUS juga menyediakan Microsoft Office 2021 asli untuk membantu pengguna menjalankan aktivitas sehari-hari mereka.

 

ASUS ZenBook S13 OLED merupakan perangkat yang sangat cocok bagi mahasiswa yang membutuhkan laptop ringkas, ringan, dan andal untuk kegiatan perkuliahan dan aktivitas organisasi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 SE Siap Meluncur, Cek Ini Bocoran Harganya

Portabilitas, Andalan Mahasiswa. ZenBook S13 OLED UX5304 dirancang dengan fokus utama pada Portabilitas. Dengan desain yang sangat tipis dan bobot yang ringan, laptop ini sangat mudah dibawa ke kampus, perpustakaan, atau kafe untuk bersantai setelah kuliah. ASUS bahkan mengklaim bahwa laptop ini adalah yang paling tipis dan paling ringan di antara semua laptop OLED yang ada di dunia saat ini. Mahasiswa dapat menjalani gaya hidup dinamis tanpa perlu merasa terbebani oleh perangkat yang besar dan berat.

 

Dengan ketebalan hanya 1 cm dan berat hanya 1 kg, ASUS telah menghadirkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mahasiswa modern. Untuk mencapai semua ini dalam satu perangkat kompak, ASUS menggunakan teknologi CNC yang memungkinkan penggunaan ruang setebal pena untuk menampung semua komponen.

 

Layar OLED yang Luar Biasa. Laptop ini juga memiliki panel Layar OLED yang dirancang secara khusus untuk menciptakan tampilan yang memukau. Hal ini membuat Zenbook S13 OLED UX5304 terlihat eksklusif dan elegan, sementara tetap mengurangi bobot hingga 30% lebih ringan dibandingkan dengan laptop sejenis.

BACA JUGA:OPPO A58 Meluncur, Smartphone Terjangkau dengan Desain Elegan, Layar Brilian, dan Kinerja Tangguh

Sumber: