Wah, Polwan Polres OKU Timur Dapat Penghargaan dari Kapolri

Wah, Polwan Polres OKU Timur Dapat Penghargaan dari Kapolri

Bripka Corry Syamsuarni, menjabat Banit Binmas Polsek Buay Madang Timur, Polres OKU Timur, Polda Sumsel.-FOTO: DOK HOS-

OKU TIMUR, HARIANOKUS.COM - Salah satu Polwan dari Polres OKU Timur telah meraih penghargaan istimewa dari Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolri Indonesia.

 

Bripka Corry Syamsuarni, yang saat ini menjabat sebagai Banit Binmas Polsek Buay Madang Timur di Polres OKU Timur, Polda Sumsel, telah diberikan penghargaan atas prestasinya yang luar biasa di tingkat nasional.

 

Bripka Corry Syamsuarni masuk dalam nominasi Polwan berprestasi dalam kategori pembinaan masyarakat, dan hal ini telah mengantarkannya meraih penghargaan bergengsi.

BACA JUGA:Kejari OKU Timur Sita Uang Rp 2,4 Miliar dalam Kasus Korupsi Dana Hibah Bawaslu OKUT

Piagam penghargaan ini diserahkan kepada Bripka Corry Syamsuarni dalam acara Syukuran HUT Ke-75 Polwan Republik Indonesia pada tanggal 13 September 2023, yang berlangsung di Jakarta.

 

Selain penghargaan dari Kapolri, Bripka Corry juga menerima penghargaan dari Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH. Penghargaan ini diberikan kepada Bripka Corry pada tanggal 18 September 2023, di Mapolres OKU Timur.

 

Bripka Corry Syamsuarni diberikan penghargaan karena inovasinya dalam bidang Bhabinkamtibmas, yang mencakup program peduli stunting, pembinaan siskamling, pembinaan belajar, dan peningkatan perekonomian warga desa binaannya.

 

Bripka Corry Syamsuarni, yang juga merupakan istri dari AIPTU Ahmadi, SH, yang bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Madang Suku 1 Polres OKU Timur dan memiliki empat orang anak, mengungkapkan rasa bahagia dan kebanggaannya atas penghargaan ini.

 

Sumber: