Bupati Popo Ali Martopo Apresiasi Perjuangan Kontingan OKU Selatan Di Ajang Porprov Sumsel ke XIV Lahat

Bupati Popo Ali Martopo Apresiasi Perjuangan Kontingan OKU Selatan Di Ajang Porprov Sumsel ke XIV Lahat

Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya saat penutupan Porprov Sumsel XIV di Kabupaten Lahat.-FOTO: DOK HOS-

LAHAT, HARIANOKUS.COM - Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Sumsel ke XIV di Kabupaten LAHAT resmi berakhir.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B.Com yang diwakili oleh Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Ahmad .,S.Pdi. MM Hadiri Penutupan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan Ke -XIV di Kabupaten Lahat.

Penutup pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Sumsel Ke -XIV di Kabupaten Lahat di tutup langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kesenian Lahat, Minggu (24/9/2023).

 " Secara resmi pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke XIV di Kabupaten Lahat ditutup," ujar Wagub Mawardi Yahya.

 

Dalam Penutup Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat, Ahmad S.Pdi. MM mewakili Bupati OKU Selatan, dia menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati OKU Selatan, dimana waktu bersama ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.

Dia mengungkapkan, Bupati OKU Selatan menitipkan salam serta  pesan kepada kita semua dimana beliau sangat mengapresiasi setinggi tingginya atas pencapaian Kontigen OKU Selatan yang telah berjuang dan mengharumkan nama baik kabupaten OKU Selatan di bidang olahraga.

Ahmad  menambahkan, dalam pencapaian perolehan medali pada pekan olahraga provinsi kali ini, dimana untuk OKU Selatan jika dilihat pencapaian dua tahun sebelum nya, hasil ini hampir bersamaan luar biasa dan sangat membanggakan masyarakat OKU Selatan.

" Pencapaian Kali ini sudah luar biasa di peringkat ke 5 dan kami yakin di Porprov Sumsel ke XV di Tahun 2025 Nanti pasti akan lebih baik lagi" Ujarnya.

Dengan masuknya kabupaten OKU Selatan di peringkat Lima besar ini sangat  luar biasa ber beda dengan di dua tahun lalu kita sebagai tuan rumah, pada pekan Porprov Kedepan nya tinggal kita fokuskan pada atlit yang telah berprestasi serta pembinaan kembali kepada atlit atlit kita.

Sebagaimana diketahui sesuai dengan janji Pemda OKU Selatan sebelumnya lanjut Ahmad, Pemda OKU Selatan akan berikan bonus kepada atlit yang berprestasi dalam pekan Olahraga Provinsi Sumsel ke XIV Tahun 2023.


Penampilan Artis Saat Closing Ceremony Porprov Lahat--

Sumber: