Projo Resmi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilu 2024

Projo Resmi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilu 2024

Foto - DPP Projo saat secara resmi menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024 di rumah Prabowo, Sabtu (14/10).--

 

JAKARTA, HARIANOKUS.COM - Dewan Pimpinan Pusat Pro-Jokowi (DPP Projo) secara resmi menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Keputusan ini didasarkan pada kriteria yang dinyatakan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

 

Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi, menyatakan bahwa Jokowi telah mengemukakan berbagai kriteria yang harus dimiliki oleh pemimpin masa depan, salah satunya adalah mereka yang berani bertindak dan tidak banyak bicara, tetapi lebih banyak bekerja.

 

"Beliau (Jokowi) sudah menyampaikan beberapa hal termasuk kriteria calon yang dimaksud, dan kami dari Projo menyimpulkan bahwa calon yang dimaksud adalah Prabowo," kata Budi Arie dalam jumpa pers yang berlangsung di rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/10).

 

Dalam penjelasannya, Budi Arie menyebutkan bahwa keberanian, nyali, komitmen untuk memajukan Indonesia, dan mensejahterakan rakyat, serta ketidakpantangan untuk menyerah adalah alasan-alasan utama bagi dukungan terhadap Prabowo Subianto. Selain itu, Projo juga menilai Prabowo Subianto sebagai sosok patriot bagi Indonesia.

 

"Bapak Prabowo adalah patriot sejati, dan karena itu kami dari Projo sepakat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI dalam Pilpres 2024 mendatang," tambah Budi Arie.

 

Sebelumnya, Budi Arie, Ketua Umum Relawan Pro-Jokowi atau Projo, telah menyatakan bahwa pihaknya akan menjalankan setiap pernyataan Presiden RI Joko Widodo, termasuk arah dukungan untuk pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden dalam Pilpres 2024. (*)

Sumber: