Heru Prayogo Memeriahkan Penutupan Turnamen Samudra Cup V di Banding Agung

Heru Prayogo Memeriahkan Penutupan Turnamen Samudra Cup V di Banding Agung

Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan Heru Prayogo SH, menghadiri penutupan Open Tournament bola voli Samudra Cup V 2023.-FOTO: DOK HOS-

BANDING AGUNG, HARIANOKUS.COM - Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan, Heru Prayogo, bersama Samudra Group serta sejumlah kepala desa dan camat dari BANDING AGUNG Kabupaten Oku Selatan, menghadiri upacara penutupan Turnamen Bola Voli Samudra Cup V dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan warga BANDING AGUNG.

Acara ini berlangsung di Desa Sidodadi, tepatnya di lapangan voli SDN Banding Agung, pada hari Minggu, 15 Oktober 2023.

Penutupan turnamen ini diresmikan oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan dari Fraksi Golkar, Heru Prayogo, S.H.

BACA JUGA:Melihat Keajaiban Air Gemburak di OKU Selatan: Warga Memasak Telur di Pinggir Sungai!

Acara ini juga dihadiri oleh Camat Banding Agung, kepala desa se-kecamatan Banding Agung, tamu undangan, dan seluruh masyarakat Sidodadi, serta tim-tim peserta yang turut ambil bagian.

Heru Prayogo, SH, dalam momen penutupan tersebut, mengungkapkan bahwa penyelenggaraan turnamen bola voli ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara semua pihak yang terlibat.

Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang mencari bakat-bakat olahraga yang bisa mewakili Oku Selatan.

BACA JUGA:Terkendala Tilang Elektronik: Kendaraan Dipinjam Teman, Siapa yang Bertanggung Jawab?

Selanjutnya, Heru menyampaikan apresiasi kepada semua pemain dan panitia yang telah berkontribusi dalam kesuksesan turnamen tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Sidodadi dan sekitarnya yang telah mendukung acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Heru.

Ia juga memberikan selamat kepada klub Sidodadi, Ariel Tani, dan klub Sipatuhu yang berhasil menjadi juara dalam Turnamen Bola Voli Samudra Cup V ini, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Keluarga Samudra dan masyarakat.

Bagi klub voli yang belum meraih juara, Heru mengingatkan mereka untuk terus berlatih dan menjadikan kegagalan sebagai motivasi untuk meraih prestasi di kesempatan berikutnya.

BACA JUGA:Pasar Saka Selabung Muaradua, Tempat Ibu-ibu Temukan Ikan dan Seafood Segar Harga Terjangkau

Kepala Desa Sidodadi Kaliman juga mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Samudra atas penyelenggaraan Turnamen Samudra Cup V di desanya.

Sumber: