Diguyur Hujan, Jalan Poros di Empat Lawang Amblas

Diguyur Hujan, Jalan Poros di Empat Lawang Amblas

Foto : Jalan Poros ambals cukup besar, pengendara dihimbau hati-hati.--

 

EMPAT LAWANG, HARIANOKUS.COM - EMPAT LAWANG - Jalan Noerdin Panji, yang merupakan jalan poros menghubungkan Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Pendopo, menjadi akses jalan utama.

Meskipun telah banyak kendaraan yang melintasi jalan ini, namun keberadaannya masih rentan terhadap longsor, tumbangnya pohon, dan beberapa titik dengan tebing curam, memaksa kendaraan besar harus berhati-hati.

 

Belum lama ini, sebuah bagian jalan mengalami amblas yang cukup besar. Sebabnya adalah gorong-gorong yang mengalirkan air di bagian bawah jalan, membuat fondasi jalan menjadi tidak stabil.

 

Pengemudi yang melintasi daerah ini harus bergantian, mengingat jalan yang amblas hampir setengah dari badan jalan.

Petugas telah memasang garis peringatan untuk memberi tahu pengemudi tentang titik amblas tersebut, agar dapat menghindari potensi kecelakaan lalu lintas.

 

Lokasi ini juga menjadi daerah yang rawan kecelakaan pada malam hari, mengingat kondisi jalan yang licin dan minim penerangan.

 

Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari, menghimbau kepada pengemudi yang melintas di lokasi ini untuk selalu berhati-hati, terutama saat cuaca hujan.

 

"Langkah pencegahan diperlukan agar dapat meminimalisir risiko kecelakaan dan memastikan keselamatan seluruh pengguna jalan di titik longsor tersebut," tegasnya. (*)

Sumber: