Coach Andry Menghipnotis Seluruh Tamu Undangan Dalam Acara Workshop Korpri

Coach Andry Menghipnotis Seluruh Tamu Undangan Dalam Acara Workshop Korpri

COACH Andry Di Acara Workshop Korpri-Desti-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Korpri, sebuah organisasi yang terdiri dari ASN, mengadakan Workshop pada tanggal 22 November 2023 dengan tema "Era Digital, Anggota korpri Inovatif dan Berakhlak". Acara ini dihadiri oleh para ASN dan tamu undangan di salah satu Guesthouse OKU Selatan. 

Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Wabub, yang mengenalkan ESQ dan pentingnya mengelola emosi dan kehidupan rohani. Kemudian, Coach Andry Fallash, SE., CT., CPEC., CEMHt memberikan hipnotis dengan tiga S yaitu Senyum, Salam, Sapa, dan memberikan motivasi kepada seluruh ASN dan tamu undangan yang hadir.

Para peserta workshop juga diajarkan tentang pentingnya meningkatkan kompetensi dan membangun agility.

BACA JUGA:RUU Pilkada Disahkan Menjadi Inisiatif DPR RI

Ada lima jenis agility yang harus ditingkatkan, yaitu Change Agility, Mental Agility, People Agility, Learning Agility, dan Result Agility. Pelatihan ini memberikan kesempatan bagi hasil yang diinginkan.

Workshop ini bertujuan untuk mengajarkan peserta tentang pentingnya infrastruktur kehidupan agar lebih baik di masa depan.

Korpri berharap agar para ASN dan tamu undangan dapat memaksimalkan kesempatan yang ada untuk meningkatkan inovasi dan berakhlak menjadi ASN yang lebih baik. Dengan semangat kebersamaan, Korpri akan terus berupaya untuk menjadi organisasi yang inovatif dan berakhlak.

BACA JUGA:Workshop Korpri OKU Selatan Sukses, Semangat dan Motivasi Ratusan Peserta Bangkit !

Dalam Workshop tersebut juga disampaikan tentang pentingnya keikutsertaan hasil koordinasi antara pemerintah dan seluruh stakeholders untuk menyeimbangi program-program kebijakan yang dihasilkan.

Program-program yang dihasilkan meliputi upaya-upaya peningkatan kualitas ASN dalam menghadapi era digital dengan mengembangkan kemampuan dan keterampilan dalam penguasaan teknologi digital.

Selain itu, program ini juga bertujuan untuk menumbuhkan inovasi dan pemikiran kreatif dalam pelaksanaan tugas sebagai ASN.

Pengembangan ESQ dalam Workshop ini diharapkan dapat membantu para peserta untuk memanfaatkan potensi diri mereka secara optimal dan mengatur emosi mereka dengan baik.

BACA JUGA:Petani Semringah, Harga Kopi di OKU Selatan Kembali Naik

Selain itu, menghadiri workshop ini diharapkan dapat membantu para peserta untuk menemukan solusi terbaik dalam mengatasai masalah dan meningkatkan kualitas hidupnya.

Sumber: