Waw, Air Terjun Teluk Agung, Keindahan Alami yang Mengagumkan di Sumatera Selatan!

Waw, Air Terjun Teluk Agung, Keindahan Alami yang Mengagumkan di Sumatera Selatan!

Siapa sangka di Desa Teluk Agung, Kecamatan Makakau Ilir, Sumatera Selatan menyimpan sebuah wisata alam yang indah dan menawan bernama Air Terjun Teluk Agung. -FOTO: DOK HOS-

Mekakau Ilir, harianokus.com - Siapa sangka di Desa Teluk Agung, Kecamatan Makakau Ilir, Sumatera Selatan menyimpan sebuah wisata alam yang indah dan menawan bernama Air Terjun Teluk Agung

Meski ketinggiannya tidak seberapa, air terjun ini menawarkan daya pikat tersendiri dengan deru aliran air yang besar dan pemandangan sekitarnya yang hijau dan alami.

Apabila Anda mencari tempat untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan kepenatan aktivitas sehari-hari, maka Air Terjun Teluk Agung adalah pilihan yang tepat. 

Dinding batu berlapis, air terjun, dan aliran air sungainya, dapat membuat suasana menjadi sangat menenangkan dan menyegarkan. Terlebih lagi, jika Anda menyukai lanskap eksotis. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Sumatera Selatan yang cocok untuk menyambut Tahun Baru

BACA JUGA:Kadin Pariwisata Eksplor Goa Misterius yang Berada di Lingkungan Pemkab OKU Selatan

BACA JUGA: Pantai Bidadari OKU Selatan Masih Jadi Favorit Wisatawan Saat Akhir Pekan

Rahmadi warga setempat mengatakan, Air Terjun Teluk Agung memiliki banyak pohon yang rimbun dan hijau di sekitarnya yang memperindah pemandangan. Pengunjung juga bisa menikmati kedalaman kolam yang sedang untuk berenang.

"Sayangnya, masih banyak wisatawan yang belum mengetahui tentang keberadaan Air Terjun Teluk Agung di Sumatera Selatan. Hal ini dikarenakan minimnya informasi mengenai tempat wisata alam tersebut," kata Rahmadi warga setempat. 

Walaupun begitu, tidak hanya Air Terjun Teluk Agung yang ada di Desa Teluk Agung, masih banyak air terjun lainnya yang sangat menarik dan masih alami untuk dinikmati. 

Apabila Anda suka wisata alam, maka kali ini usahakan untuk mengeksplorasi tempat wisata Sumatera Selatan yang satu ini.

Bagaimana jika kalau Anda merasa khawatir atau tidak percaya diri untuk pergi ke sana? 

BACA JUGA:Menarik Dikunjungi nih ! Lima Tempat Wisata Alam Menyenangkan di OKU Selatan Untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Destinasi Wisata Baru yang Menakjubkan di Kota Palembang

Sumber: