Penutupan Perkemahan Akhir Tahun dan Pelantikan Pengurus Pramuka Kecamatan Simpang oleh Kadisdik OKU Selatan

Penutupan Perkemahan Akhir Tahun dan Pelantikan Pengurus Pramuka Kecamatan Simpang oleh Kadisdik OKU Selatan

Pelantikan Pengurus Pramuka Masa Bakti 2023-2026.-foto: Diskominfo OKUS-

HARIANOKUS.COM - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan, Beni Suhendro, S.H.,M.M., secara resmi menutup Perkemahan Akhir Tahun (Perata) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Simpang.

Acara tersebut berlangsung di UPT SD Negeri 08 Simpang Desa Lubar Kecamatan Simpang pada Rabu (13/12/2023).

Perata ini diselenggarakan oleh Kwaran Simpang pada tanggal 11-13 Desember 2023 dan diikuti oleh sekolah-sekolah dari tingkat SD, SMP, dan SMA se-Kecamatan Simpang.

Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten OKU Selatan, Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., yang mewakili Ketua Kwarcab OKU Selatan, turut hadir dalam acara penutupan tersebut.

BACA JUGA:Wah, Kemenkominfo Rencanakan Peraturan AI di Indonesia Menyusul Langkah Uni Eropa

BACA JUGA:Candi Batu Kebayan OKU Selatan, Sebuah Pesona Mitos dan Kekayaan Budaya yang Tersembunyi

Dalam kesempatan itu, Beni Suhendro juga melantik Majelis Pembimbing dan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Simpang untuk masa bakti 2023-2026.

Acara penutupan dan pelantikan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Dispora Kabupaten OKU Selatan, Camat Simpang, para Pengurus Kwartir Cabang OKU Selatan, dan Kepala Bidang Ketenagaan, Eduarken, S.Pd.,M.Si.

Beni Suhendro menyampaikan selamat kepada para pengurus yang dilantik, berharap agar mereka dapat menjalankan amanah dengan baik demi kemajuan OKU Selatan.

Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten OKU Selatan menutup acara Perata dengan menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan, lebih meriah, dan lebih baik di masa mendatang.

Ia juga memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangka Perkemahan Akhir Tahun tersebut. (rill)

Sumber: