Sukses di Lantik, IWOI Menjalin Silaturahmi Kepada Sekda OKU Selatan

Sukses di Lantik, IWOI Menjalin Silaturahmi Kepada Sekda OKU Selatan

IWOI OKU Selatan bersama Sekda OKU Selatan-Desti-

 

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) OKU Selatan telah melaksanakan kegiatan yang sarat makna pada hari ini, 19 Desember 2023.

Dengan tema "Bersama Membangun Semangat Wartawan Indonesia," IWOI OKU Selatan bertekad untuk mempererat hubungan antaranggota dan memberikan kontribusi positif untuk OKU Selatan.

Sekitar seminggu yang lalu, IWOI OKU Selatan telah menglaksanakan kegiatan pelantikan di Kota Prabumulih, di mana para anggotanya resmi dilantik dan di sahkan oleh pengurus pusat IWOI.

BACA JUGA:Upacara Peringatan Hari Bela Negara (HBN) ke-75

Sebagai organisasi wartawan yang berbasis online, IWOI OKU Selatan berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

Pada hari ini, IWOI OKU Selatan dan seluruh anggota nya menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Sekda OKU Selatan M. Rahmatullah SSTP., MM dan menyerahkan "Baju IWOI OKU Selatan" yang di gunakan anggota pada saat kegiatan.

Di ruang Sekda OKU Selatan, para anggota IWOI OKU Selatan disambut dengan hangat oleh Sekda yang menyatakan kebahagiaannya karena dijadikan bagian pembina di organisasi IWOI.

BACA JUGA:Harmonisasi Raperbup Terkait Pengelolaan Layanan Informasi di OKU Selatan

Sekda juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam kegiatan apapun yang akan dilakukan oleh IWOI OKU Selatan.

Acara berakhir dengan penuh kesan dan kenangan yang membekas bagi seluruh anggota IWOI. Melalui kegiatan silaturahmi ini.

IWOI OKU Selatan berharap dapat mendapatkan dukungan dari Sekda untuk menjadikan OKU Selatan semakin maju dalam bidang informasi  dan bersama-sama membangun semangat wartawan Indonesia.(Dest) 

Sumber: